Pesan Anji ke Artis yang Jadi Anggota DPR: Tolong Buat Kami Percaya!


Anji (Foto : ist)
Anji (Foto : ist)

Anji menyampaikan satu pesan kepada selebriti yang melenggang ke DPR. Ia menyampaikan pesan tersebut lewat Instagram miliknya.

“SURAT UNTUK ARTIS YANG JADI WAKIL RAKYAT. Gejolak yang terjadi belakangan, kita tahu karena Rakyat merasa kurang terwakilkan suaranya RKUHP, RUU KPK, Draft RUU PERMUSIKAN dan berderet lainnya. Dianggap produk yang tidak mewakili, bahkan cenderung mengebiri.Dianggap bisa membuat tidak berdaya. Hingga muncul mosi tidak percaya,” kata Anji lewat postingan Instagram miliknya.

Dikatakannya ia tidak mengenal sosok siapa saja yang duduk sebagai wakil rakyat di DPR. Namun, ia mengenal beberapa teman-teman selebriti yang akhirnya mampu duduk di kursi tersebut.

“Saya sebagai salah seorang Rakyat, tidak mengenal sosok ratusan orang lain yang dianggap Wakil Rakyat. Tapi saya mengenal sosok para Artis. Sosok-sosok yang akan mewakili suara saya, keluarga saya dan seluruh Rakyat Indonesia untuk 5 tahun ke depan,” bebernya.

“Tolong buat kami percaya. Dan membuat nama Artis menjadi dipercaya, untuk menduduki posisi Wakil Rakyat Indonesia. Selamat bertugas. Laaaf, Anji Manji,” paparnya dengan men-tag beberapa nama selebriti yang resmi menjadi anggota DPR.

Beberapa selebriti Indonesia memang resmi dilantik DPR, Selasa (1/10). Mereka di antaranya Krisdayanti, Rano Karno, Mulan Jameela hingga Primus Yustisio.

(wes/doc)

Sumber : https://hot.detik.com


Redaksi

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF