Viral Video ‘Vina Garut’ Lakukan Seks Gangbang, Apa Sih Itu?


Ilustrasi Seks (Foto : Istimewa)
Ilustrasi Seks (Foto : Istimewa)

Beberapa waktu lalu warganet heboh dengan kemunculan video porno Vina Garut. Dalam video itu, terlihat seorang wanita bercinta dengan tiga orang pria. Banyak orang menyebut video seks yang beredar itu ala gangbang, sebetulnya apa sih, gangbang itu?

Dilansir laman Revinery 21, Gangbang adalah hubungan seks yang dilakukan dengan lebih dari tiga orang. Dalam istilah heteronormatif, seks jenis ini mengacu pada wanita yang bercinta dengan banyak pria. Sebaliknya, pria juga bisa melakukan gangbang dengan banyak wanita.

Meskipun masuk ke dalam kategori kelompok, gangbang berbeda dengan pesta seks, yang boleh berganti-ganti pasangan. Intinya gangbang hanya terpusat pada satu orang.

Bagi sebagian orang mungkin melakukan seks seperti ini sangat tabu, apalagi di masyarakat. Namun pakar seks Michael Aaron PhD, yang berbasis di New York mengatakan bahwa orang yang terlibat dalam gangbang tidak masuk dalam kategori penyimpangan seks.

Miris memang, namun ucapan Michael mengacu pada penelitian yang menyebut bahwa 28,3 persen wanita senang berfantasi seks dengan banyak pria. Penulis buku Modern Sexuality: The Truth about Sex and Relationships itu juga menyebut kalau pelaku gangbang tidak selalu perlu penetrasi.
Namun berfantasi melakukan gangbang bukan berarti seseorang benar-benar ingin menjalaninya di kehidupan nyata. Responden justru mengaku lebih memilih menyimpannya sebagai fantasi semata.

Di sisi lain meski banyak yang berfantasi gangbang, namun Michael menambahkan melakukan seks lebih dari satu orang sangat berisiko terkena penyakit menular dan tidak disarankan.

Sumber : https://www.viva.co.id


Redaksi

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF