Simic dan Bruno Matos Ribut, Ada Masalah di Ruang Ganti Persija?


nyerang Persija Jakarta, Marko Simic (bawah), melakukan selebrasi
nyerang Persija Jakarta, Marko Simic (bawah), melakukan selebrasi

Kabar kurang sedap berhembus dari ruang ganti Persija Jakarta. Dua pemain asing mereka, Marko Simic dan Bruno Matos dikabarkan terlibat friksi.

Hubungan keduanya disebut tidak harmonis dan menjalar ke dalam lapangan. Sebagai gelandang, Bruno Matos dinilai banyak pihak terlalu egois hingga Simic yang bertugas sebagai juru gedor jarang mendapatkan asupan bola.

Isu itu diperkuat setelah keduanya adu mulut ketika Persija ditahan Arema 2-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu 3 Agustus 2019.

Bermula dari peluang emas yang gagal dikonversikan menjadi gol oleh Matos di babak pertama.

Simic berada di posisi yang lebih menguntungkan, namun pemain asal Brasil itu memilih melepaskan tendangan langsung ke gawang Arema. Akan tetapi, hasil tendangannya masih jauh dari sasaran. Simic pun sempat terlihat meluapkan kekecewaanya kepada Matos.

Tak ingin isu semakin menyebar, pelatih Persija, Julio Banuelos dengan tegas membantah telah terjadi perpecahan antara Simic dan Matos.

Menurutnya, Simic dan Matos hanya sama-sama bernafsu memberikan kontribusi lebih kepada Persija. “Simic dan Matos¬† baik-baik saja. Tidak ada masalah di antara mereka,” kata Julio setelah pertandingan.

“Yang terjadi di lapangan itu mungkin mereka saling ingin mencetak gol, tapi bagi saya itu tidak ada kendala apa-apa,” ucap pelatih asal Spanyol itu

Dalam laga melawan Arema, Marko Simic berhasil mencetak satu gol. Striker asal Kroasia itu memanfaatkan umpan matang yang diberikan Riko Simanjuntak.

Sejauh ini, Simic telah mencetak enam gol untuk Persija di Liga 1 2019. Sedangkan Matos belum sekalipun mencatatkan namanya di papan skor.

Sumber : https://www.viva.co.id


Redaksi

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF