Duh, Jadwal Padat Bikin Pemain Arema Jadi ‘Bang Toyib’


Arema (Foto : Istimewa)
Arema (Foto : Istimewa)

Arema FC bakal melakoni jadwal padat hingga akhir Agustus 2019. Dimulai dari laga melawan Persib Bandung, di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada 30 Juli 2019 mendatang. Singo Edan bakal melakoni enam laga berat pada bulan depan.

Enam laga yang telah menunggu skuat Hamka Hamzah cs di antaranya adalah bigmatch Liga 1. Yakni, menghadapi Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, Bali United dan menghadapi PSIS Semarang di penghujung Agustus.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengatakan ini adalah jadwal yang luar biasa bagi Arema. Bahkan, dia meminta pemain untuk bersiap tak bertemu keluarga selama sebulan ke depan. Sebab, rutinitas pemain bakal diisi dengan latihan dan pertandingan.

“Jadwal padat itu luar biasa, kita akan menjalani enam laga. Dua kandang, dua tandang, dan dua kandang lagi, pemain akan lebih sibuk dengan jadwal ini. Karena tidak ada kegiatan selain bermain, latihan bahkan seperti tak ada waktu bertemu dengan keluarga. Tapi pemain Arema itu luar biasa mereka menikmati jadwal ini,” kata Milo, Sabtu, 27 Juli 2019.

Pelatih asal Bosnia ini juga dipusingkan dengan badai cedera yang dialami pemainnya. Alvin Tuassalamony, Dedik Setiawan, Johan Alfarizi, hingga Ricky Ohorella sedang dalam pemulihan cedera.

“Ada kesempatan bagi pemain lain ada Hanif dan Pavel atau memunculkan pemain baru diposisi sayap saat melawan Persib. Saya merindukan pemain yang cedera segera sembuh. Saya minta hari Selasa Stadion penuh saat lawan Persib,” ujar Milo.

Baca :   Baru 5 Menit, Arema FC 2 Kali Bobol Gawang Persib Bandung

Sumber : https://www.viva.co.id


Redaksi

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF