Ini 5 Ciri-ciri Wanita yang Jago di Ranjang, Nomor 3 Paling Unik


151 shares
Ilustrasi Wanita Bercinta (Foto : Istimewa)
Ilustrasi Wanita Bercinta (Foto : Istimewa)

Penasaran dengan gaya bercinta pasangan Anda, pandaikah ia bercinta? Tak perlu menerka-nerka, ternyata ada, lho cara mengetahui kemampuan pasangan di ranjang hanya dengan mengetahui cirinya dari makanan favorit hingga gerak-gerik. Dilansir Muscle and Fitness berikut lima tandanya.

1. Percaya diri

“Percaya diri sangat seksi dan wanita dengan rasa percaya diri tinggi di sisi lain juga bisa membawa rasa percaya diri itu di ranjang,” kata seksolog Jessica O’Reilly, Ph.D.

Tapi mereka juga bisa semakin membara jika pasangannya membantu meningkatkan rasa percaya dirinya. “Pujian bisa mendorongnya untuk lebih ekspresif.”

2. Menghargai makanan

“Seorang wanita yang menyukai makanannya dan menikmati waktu untuk merasakan rasa makanan juga mungkin memiliki apresiasi mendalam terhadap kesenangan jasmani,” kata O’Reilly.

Seperti makanan, jumlah waktu yang dipilih untuk menghabiskan waktu berhubungan seks juga bergantung pada menunya.

3. Menyukai es krim

Sama halnya dengan kaitan makanan dan seks, tipe favorit es krim ikut membantu mengetahui kelihaian seorang wanita di atas ranjang.

Alan Hirsch, M.D, seorang neurolog menemukan bagaimana rasa es krim berkaitan dengan kepribadian. Di saat rasa lain berkorelasi dengan kepercayaan diri yang rendah, Hirsch menemukan bahwa pecinta kopi cenderung dramatis, penggoda dan genit. Jadi jika si dia memesan espresso, bersiaplah.

4. Suka olahraga

Ini mungkin tidak mengejutkan, tapi banyak diketahui jika atlet biasanya luar biasa saat di ranjang. “Tak hanya karena olahraga mendorong rasa percaya diri, tapi kita juga belajar menghargai dan memercayai kemampuan tubuh, dan terlebih lagi, daya tahan fisik, koordinasi, fleksibilitas dan kekuatan bisa digunakaan saat mencoba berkreasi di ranjang,” kata O’Reilly.

5. Mahir ciuman

Perhatikan cara dia mencium, ini bisa jadi petunjuk gaya seksualnya saat melakukan oral seks.

Baca :   Dia Tidak Bersemangat? Begini Caranya Buat Sesi Bercinta Kembali Panas

“Jika berciuman saja sudah membuat panas, Anda bisa bertaruh jika lidah dan bibirnya akan lebih menggelitik di area sensitif,” kata O’Reilly.

Tapi jika dia mencium dengan lembut bisa berarti bahwa dia ingin terlihat manis di satu hari namun kemudian mendominasi di hari lainnya.

Sumber : https://www.viva.co.id


Redaksi

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF