Messi: Saya Rindu Ronaldo


68 shares
Ronaldo dan Messi (Foto : Istimewa)
Ronaldo dan Messi (Foto : Istimewa)

Bintang Barcelona, Lionel Messi rindu bersaing dengan Cristiano Ronaldo di LaLiga. Messi juga kadang jengkel melihat kesuksesan Ronaldo.

Ronaldo hijrah dari Real Madrid ke Juventus pada awal musim ini. Sehingga, rivalitas Ronaldo dan Messi di Spanyol pun berakhir.

Sebelumnya, kedua pemain dan klub yang mereka bela, saling bersaing ketat. Sehingga, meningkatkan tensi dan persaingan keduanya.

“Saya rindu Ronaldo di Spanyol. Saya akan senang sekali, jika dia masih ada di sini,” kata Messi dilansir Sky Sports, Sabtu 30 Maret 2019.

“Meski terkadang membuat saya jengkel, melihat dia memenangkan begitu banyak trofi. Tapi sangat bagus, jika dia masih di sini,” lanjutnya.

Messi pun mengungkapkan, tidak akan pensiun di Barca. Sebab, sebelum pensiun, dia ingin bermain di klub lokal di negaranya, Argentina.

“Saya akan menunda, masa pensiun saya selama mungkin. Tetapi, saya akan suka mengakhiri karier di Newell’s Old Boys,” katanya.

“Tetapi, itu pasti tidak mudah. Sejujurnya, saya sendiri tidak tahu (apakah dia bisa pensiun di Newell’s),” lanjutnya. (asp)

Sumber : https://www.viva.co.id


Redaksi

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF