Baru Nikah Seminggu, Lucinta Luna Akan Cerai Dengan Suami, Ini Penyebabnya


25 shares
Lucinta Luna dan Suami (Foto : Istimewa)
Lucinta Luna dan Suami (Foto : Istimewa)

Baru saja mengakui pernikahannya pada 21 Maret 2019, tiba-tiba saja Lucinta Luna mengungkapkan keinginannya untuk berpisah dari Bigham, pria yang disebut suami olehnya. Curahan hati Lucinta Luna itu terlihat dalam akun YouTube milik Barbie Kumalasari.

Lucinta Luna menceritakan awal permasalahannya bersama Bigham. Semua bermula dari ajakan balikan dari mantan Lucinta Luna yang langsung ditolak oleh pelantun Jom Jom Manjalita tersebut.

“Pas dia (mantan Lucinta Luna) hubungi aku, memang enggak dihapus. Karena komitmen kita memang ada saling keterbukaan. Terus dilihat sama pasangan aku, marah dia di situ dan bertengkar hebat,” kisah Lucinta Luna, Rabu (27/3/2019).

Permasalahan lain yang memicu kekecewaan Lucinta Luna adalah dengan fitnah yang dituduhkan teman wanita Bigham kepada dirinya. “Temannya bilang sama pasangan aku, dia itu superstar dan terkenalnya karena begini-begini,” lanjut Lucinta.

Lucinta Luna pun keheranan, mengapa bisa suaminya itu menerima perkataan temannya tanpa dikonfirmasi terlebih dahulu dengan ia sendiri. “Aku yang, hah, kok elu bisa percaya sama teman ketimbang sama gua. Sementara aku ini bagian dari hidup kamu, dan akhirnya dia marah. Terus pergi enggak tahu ke mana,” jelas Lucinta.

Sebagai sahabat, Barbie turut merasakan kesedihan. Pasalnya pernikahan itu baru berusia satu minggu, namun sudah tercetus keinginan untuk berpisah. Sebagai sahabat, istri Galih Ginanjar itu kemudian mendoakan yang terbaik.

“Ya akhirnya ya sudah pisah, tapi yang namanya jodoh kita enggak tahu,” kata Barbie.

(LID)

Sumber : https://celebrity.okezone.com


Redaksi

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF