Geram Disebut Ada Hubungan dengan ‘Pak Haji’, Syahrini Polisikan Lia Ladysta


53 shares
Syahrini (Foto : Istimewa)
Syahrini (Foto : Istimewa)

Setelah menikah dengan Reino Barack, Syahrini ternyata belum tenang. Dia justru banyak mendapat isu, salah satunya tentang hubungannya dengan seorang yang dipanggil Pak Haji.

Ternyata, Syahrini tidak begitu saja diam. Diwakili oleh adiknya, Aisyahrani, perempuan yang akrab disapa Princess itu melaporkan Lia Ladysta.

Dilansir dari ‘Selebrita Pagi’, Kamis (21/3/2019) Kabid Humas Polda Metro Jaya, Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan kedatangan Aisyahrani untuk melaporkan artis inisial LL.

Baca :   Reino Barack dan Syahrini Menikah 26 Februari di Jepang

“Syahrini melaporkan seseorang perempuan juga berinisial LL ini,” ucap Argo.

Dalam penjelasannya, sebagai terlapor, Syahrini merasa keberatan dengan penyebutan dugaan hubungannya dengan Pak Haji. Syahrini melaporkan dengan dugaan pencemaran nama baik.

“Incess itu dari terlapor dia menjawabnya ‘saya timnya pak haji’ dan sebagainya. kemudian dilaporkan kemudian nanti kita cek dulu seperti apa yang dilaporkan. Sama pencemaran nama baik, sama tapi nanti kan kita klarifikasi. kalau saat klarifikasi ada unsur pidananya,” jelas Argo.

Baca :   Syahrini Pernah Sebut Harga Endorse Sampai Rp 100 Juta

Sebelumnya, pedangdut Lia Ladysta menceritakan pengalamannya manggung dan tidak diperbolehkan menyebut nama Syahrini. Perintah tersebut berasal dari pihak pengusaha yang dikabarkan pernah memiliki hubungan dengan Syahrini.

Lia Ladysta juga tidak mengenal dan mengetahui secara langsung sosok dari orang yang dikenal dengan sebutan ‘Pak Haji’.

(pus/nkn)

Sumber : https://hot.detik.com


Redaksi

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF