Sandi Nyanyikan ‘Jagalah Hati’ Demi Redam Emosi Saat Ditolak di Banyuwangi


115 shares
Calon Wakil Presiden nomor urut 02,Sandiaga Uno saat di Banyuwangi. Dok Jatimnow
Calon Wakil Presiden nomor urut 02,Sandiaga Uno saat di Banyuwangi. Dok Jatimnow

Calon Wakil Presiden nomor 02, Sandiaga Salahuddin Uno mendapat penolakan saat mengunjungi dua tempat di Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi, Selasa (18/3/). Sandiaga ditolak saat akan mengunjungi Pasar dan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Muncar.

Dikabarkan, di dua tempat tersebut terdapat massa yang melakukan penghadangan rencana kehadiran cawapres pendamping Prabowo Subianto itu.

Sandiaga memutuskan kampanye di Posko pemenangan capres-cawapres nomor urut 02. Agar tidak terjadi bentrok antar warga, Sandiaga berusaha untuk meredam emosi warga tersebut dengan menyanyikan lagu Jagalah Hati karya AA Gym.

Baca :   Kunjungi Rumah Ahmad Dhani, Prabowo Berikan Dukungan Moral ke Keluarga

“Saya tidak takut. Saya cuma tidak mau terjadi apa-apa. Mending di sini saja,” ujar Sandiaga Uno dengan menyanyikan lagu Jagalah Hati karya AA Gym, Selasa (19/3).

Informasi penghadangan tersebut, lanjutnya, didapatkan dari pihak kepolisian jika ada massa yang menolak kehadiran Sandiaga.

“Selama ini pak polisi yang mengawal kami sejak 7 bulan lalu. Bilang jika ada beberapa relawan Pak Jokowi tidak berkenan dengan kedatangan kami,” tambahnya.

Baca :   Dukung Prabowo, Golkar Akan Pecat Ketua DPD Wonosobo

Kendati demikian, kampanye Sandiaga Salahuddin Uno di wilayah Muncar tetap terselenggara dengan lancar dan aman. Sebelumnya, Sandi pernah berjanji akan mengunjungi Muncar saat dirinya melakukan safari politik ke Banyuwangi, 21 Februari lalu.

“Saya kesini karena menepati janji saya sebulan yang lalu,” ujarnya.

Sumber : www.kumparan.com


Redaksi

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF