Bersiap, Sulteng Segera Laksanakan Seleksi CPNS


47 shares
Ilustrasi Tes CPNS (Foto : Istimewa)
Ilustrasi Tes CPNS (Foto : Istimewa)

Pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tengah, Kota Palu, Parigi Moutong, Sigi dan Donggala kini tengah bersiap-siap melaksanakan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Pelaksanaan SKD tersebut setelah sebelumnya tertunda akibat bencana alam gempa bumi, tsunami dan likuefaksi pada 28 September 2018 lalu di wilayah Pasigala (Palu, Parigi Moutong, Sigi dan Donggala).

Baca :   Berikut Besaran Gaji PNS 2019, dan Info Pendaftaran CPNS dan PPPK 2019, Pahami Sebelum Mendaftar

Sebagaimana dikutip dari laman resmi BKD Pemprov Sulawesi Tengah memberitahukan, SKD untuk CPNS Pemprov Sulawesi Tengah akan dilaksanakan pada Kamis (21/3) hingga Minggu (24/3). Ujian SKD bertempat di Gedung Media Center Universitas Tadulako Palu, Jalan Soekarno – Hatta Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

Sementara SKD untuk CPNS Kota Palu, sebagaimana dikutip dari laman resmi BKD Kota Palu, menyebutkan jadwal pelaksanaannya dimulai Minggu (24/3) hingga Rabu (27/3).

Adapun pelaksanaan SKD di Kabupaten Donggala dimulai Senin (25/3) hingga Kamis (28/3). Sedangkan di Kabupaten Parigi Moutong, dilaksanakan pada Kamis (21/3) hingga Minggu (24/3).

Baca :   Seleksi Pegawai Setara PNS Dibuka 8 Februari, Khusus Honorer?

Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Ahmad Saiful mengungkapkan, akan segera dilaksanakan ujian calon pegawai negeri sipil (CPNS) khusus di wilayah terdampak bencana 28 September 2018 silam.

Menurut dia, pelaksanaan ujian nantinya akan diawali oleh Kota Palu. Waktu pelaksanaannya diperkirakan dimulai pada tanggal 21 Maret 2019. Sedangkan untuk Parigi Moutong, pelaksanaanya pada tanggal 28 Maret 2019.

Sumber : www.kumparan.com


Redaksi

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF