Prabowo-Sandi Janji Selesaikan Masalah BPJS dalam 200 Hari Pemerintahan


64 shares
Sandiaga Uno. ( Foto: Antara )
Sandiaga Uno. ( Foto: Antara )

Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno berjanji akan menyelesaikan berbagai masalah defisit anggaran BPJS Kesehatan jika terpilih dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Menurut Sandiaga, persoalan BPJS Kesehatan akan bisa diselesaikan dalam 200 hari kerja pemerintahannya jika terpilih nanti.

Baca :   Ma'ruf Amin Ungkap Jokowi Sudah Siapkan Infrastruktur Tol Langit

“Dalam 200 hari pertama masalah BPJS diselesaikan. Tenaga kesehatan harus dibayar tepat waktu, tidak boleh ada antrian,” kata Sandiaga Uno dalam debat ketiga Pilpres 2019 yang mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya, Minggu (17/3/2019) di Hotel Sultan, Jakarta.

Selain di bidang kesehatan, dalam pemaparan visi dan misi, Sandiaga juga menyoroti masalah pendidikan. Di bidang pendidikan, pasangan Prabowo-Sandiaga akan meningkatkan kualitas guru melalui peningkatan kesejahteraan dan memperbaiki kurikulum.

Baca :   Dapat Dukungan Alumni Mesir, Ma'ruf Amin Yakin Nomor 01 Sudah Pasti Menang

“Kami mendengar keluhan, masukannya, harapan. Prabowo sandi memiliki solusi. Di bidang pendidikan, pendidikan harus meningkatkan kualitas kesejahteraan guru, kurikulum kita perbaiki, kita juga pastikan. Bahwa sistem ujian nasional Nasional di hentikan,” ucapnya

Sumber : https://www.beritasatu.com


Redaksi

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF