Jika Terpilih Jadi Wapres, Sandiaga Janji Sumbang Seluruh Gajinya ke Fakir Miskin & Kaum Dhuafa


853 shares
Sandiaga Uno di Tulungagung (Foto : Istimewa)
Sandiaga Uno di Tulungagung (Foto : Istimewa)

Cawapres Sandiaga Uno berjanji tidak akan mengambil gaji bila terpilih sebagai Wapres mendampingi Prabowo Subianto.

Janji tersebut disampaikan Sandi di hadapan ribuan relawan keumatan dan para kiai di Lapangan Pema Ngunut Tulungagung. Ia berkomitmen gaji yang akan diperoleh akan disumbangkan ke masyarakat miskin dan dhuafa.

“Hari ini di Tulungagung saya canangkan, jika Allah SWT memberikan amanah ini kepada Prabowo-Sandi, saya tidak akan mengambil gaji satu rupiah pun juga, akan saya sumbangkan ke kaum fakir, miskin, kaum duafa,” kata Sandi, Senin (18/3/2019).

Baca :   Jokowi: Jadi Presiden, Jangan Berikan ke yang Masih Coba-coba, Setuju Gak?

Itu dilakukan sebagai ucapan terimakasih kepada para relawan yang selama enam bulan terakhir telah bekerja maksimal tanpa pamrih. Selain itu Sandi mengaku ia masih memiliki harta yang cukup.

“Karena Allah sudah begitu baik, Indonesia sudah begitu baik kepada saya, saya diberikan rezeki yang melimpah, saya yakin kekuasaan itu adalah milik Allah,” ujar Sandi disambut riuh tepuk tangan pendukungnya.

Baca :   Sandi: Insya Allah Bersama Prabowo-Sandi, 2019 Lunas Utangnya

“Saya berterima kasih kepada para relawan yang sedang bekerja dengan tulus ikhlas tanpa pamrih tanpa menuntut kompensasi. Saya dari hati yang paling dalam mengucapkan terimakasih,” imbuhnya.
(fat/fat)

Sumber : www.detik.com


Redaksi

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF