Jelaskan 10 Years Challange, TKN : Ma’ruf Siapkan Pemimpin Masa Depan


71 shares
Cawapres no urut 01, Ma'ruf Amin menyampaikan visi dan misi saat Debat Ketiga Calon Wakil Presiden (Cawapres) Pemilu 2019 di Hotel Sultan, Minggu, (17/3). Foto: ANTARA FOTO/Wahyu Putro A
Cawapres no urut 01, Ma’ruf Amin menyampaikan visi dan misi saat Debat Ketiga Calon Wakil Presiden (Cawapres) Pemilu 2019 di Hotel Sultan, Minggu, (17/3). Foto: ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Cawapres Ma’ruf Amin beberapa kali mengungkapkan 10 years challenge dalam debat ketiga. Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Hasto Kristiyanto lalu menjelaskan maksud dari 10 years challenge yang diucapkan Ma’ruf.

Sebelumnya, Ma’ruf Amin mengungkapkan 10 years challenge saat membahas biaya riset di Indonesia.”Bahwasanya kita juga memang merencanakan untuk mengikutsertakan semua pihak terutama pemerintah akademisi dan dunia usaha dan dunia industri. Maka riset akan semakin berkembang ke depannya menjadi satu riset yang bisa membangun Indonesia ke depan. Sekali lagi kita persiapkan untuk 10 years challenge,” kata Ma’ruf dalam debat.

Baca :   Ma'ruf Amin Ungkap Jokowi Sudah Siapkan Infrastruktur Tol Langit

Hasto menjelaskan, 10 years challenge yang dimaksud Ma’ruf Amin merupakan bentuk kepedulian dari pasangan Jokowi-Ma’ruf ke generasi muda. Bonus demograsi akan menjadi keuntungan bagi Indonesia.

“Ya, kalau kita lihat itu, apapun ini kan momentum yang sangat baik bagi Bangsa Indonesia dengan aset terhadap generasi muda kita yang produktif. Bonus demograsi kita sehingga melihat tantangan 10 tahun ke depan Pak Jokowi dan Kiai Haji Ma’ruf Amin meletakan dasar yang sangat baik bagi pembangunan Indonesia,” kata Hasto di Rumah Aspirasi, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Minggu (17/3).

Hasto juga menyoroti soal pernyataan terakhir Ma’ruf dalam debat ketiga. Menurutnya Jokowi-Ma’ruf memiliki komitmen untuk membangun Indonesia dan menyiapkan pemimpin di masa depan. Hal ini tidak terdapat pada program paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandi.

Baca :   TKN: Performa Ma'ruf di Atas Ekspektasi, Jawaban Sandi Mengambang

“Apalagi pernyataan terakhir dari Kiai Haji Ma’ruf Amin bahwa kepemimpinan kami merupakan keberlangsungan dari kepemimpinan Pak Jokowi-JK dan akan meletakan sebuah komitmen untuk membangun dan mempersiapkan pemimpin yang baru pada tahun 2024 yang akan datang. Ini yang tidak dilakukan oleh Pak Prabowo dan Pak Sandi,” kata Hasto.


Redaksi

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF