Prabowo: Usai Bela Rakyat, Saya Siap Dipanggil Allah


142 shares
Kampanye Prabowo Subianto di Pekan Baru (Foto : Istimewa)
Kampanye Prabowo Subianto di Pekan Baru (Foto : Istimewa)

Di hadapan puluhan ribu pendukungnya, Prabowo mengeluarkan banyak janji jika terpilih sebagai presiden pada pencoblosan 17 April 2019 nanti. Janji pertamanya akan menurunkan berbagai macam harga, mulai tarif dasar listrik sampai sembako.

“Saya sudah kumpulkan pakar, mereka bilang kita mampu turunkan harga. Pakar-pakar itu mengatakan kita bisa turunkan harga listrik dan mereka sudah jelaskan caranya bagaimana,” kata Prabowo, dalam pidatonya di rumah aspirasi Desmon J Mahesa, di Kota Serang, Banten, Sabtu, 16 Maret 2019.

Baca :   Prabowo Kampanye 26 Maret di Lombok, Ini Persiapan Panitia Dari Penjemputan Hingga Orasi

Janji keduanya, membentuk kabinet atau pemerintahan yang bersih dan berisikan orang-orang antikorupsi. Dia pun berjanji akan menggunakan kekayaan alam Indonesia untuk kemakmuran rakyat Indonesia.

“Saya akan memilih putra dan putri terbaik bangsa Indonesia, dengan catatan mereka benar-benar handal, tapi juga mereka cerdas dan hatinya bersih,” katanya.

Mantan Danjen Kopassus ini meminta pendukungnya untuk tertib, menjaga keamanan dan menggunakan hak suaranya pada 17 April 2019 mendatang. Jika dia bersama Sandiaga Uno dipercaya rakyat pada Pilpres 2019, maka akan banyak lembaga survei yang guling tikar, karena hasil surveinya tidak sesuai denganĀ real countĀ KPU.

Baca :   Jokowi: Tunjukkan ke Saya Presiden yang Ngecek Jalan sampai 8 Kali

“Usai membela rakyat saya, saya siap dipanggil Allah SWT. Maka saya akan pergi dengan senyum, karena bangga membela rakyat saya,” katanya. (ase)

Sumber : www.viva.co.id


Redaksi

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF