Viral, Prabowo KW Hebohkan Warga yang Sedang Menunggu Prabowo Subianto di Bandara Pekanbaru


99 shares
Kolase Prabowo KW (BMI)
Kolase Prabowo KW (BMI)

Banyak orang ikutan antre foto, eh tertipu!

Sosok Prabowo memang salah satu figur politikus yang banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia. Capres nomor urut 02 ini seringkali juga menuai kontroversi di Indonesia. Tapi tetap saya pendukung dan penggemarnya begitu banyak.

Baca :   Debat Keempat, Jokowi Vs Prabowo Perlu Solusi Atasi Isu KKB Hingga Palestina

Tapi baru-baru ini beberapa orang sempat dihebohkan dengan kehadiran seseorang yang mirip dengan Prabowo. Dilansir dari Tribunnews.com, sosok pria mirip Prabowo Subianto membuat heboh ruangan VIP Lancang Kuning Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru. Insiden itu terjadi pada hari Rabu tanggal 13 Maret 2019.

Wartawan hingga warga antre untuk berfoto
Wartawan hingga warga antre untuk berfoto | aceh.tribunnews.com
Wartawan hingga warga antre untuk berfoto | aceh.tribunnews.com

Sosok pria yang mirip sekali dengan Prabowo Subianto itu ternyata menuai banyak perhatian dari warga sekitar. Bahkan banyak orang yang antre untuk berfoto dengan pria berkacamata hitam tersebut. Wartawan juga ada yang ikut mengantre demi bisa berfoto dengan Prabowo palsu.

Baca :   Jokowi dan Prabowo Disarankan Tak Sungkan Saling Serang Saat Debat Capres Kedua

Salah satu wartawan TVRI yang bernama Irwan, juga membenarkan bahwa dirinya berfoto dengan Prabowo Subianto palsu. Ia juga berfoto sambil merangkul pria tersebut. Kegiatan itu dilakukan saat ia menunggu kedatangan Prabowo Subianto di kawasan VIP Lancang Kuning Bandara SSK II Pekanbaru.

Foto Irwan bersama Prabowo KW viral di WA

Prabowo KW | aceh.tribunnews.com
Prabowo KW | aceh.tribunnews.com

Foto seorang pria mirip Prabowo tersebut mendadak menjadi viral saat Irwan menyebarkannya di group WA. Seperti yang kita ketahui bersama memang tidaklah mudah untuk bisa mengabadikan momen dengan Capres nomor 02, Prabowo Subianto.

Baca :   Dapat Sumbangan dari Tukang Cendol di Bandung, Prabowo Terharu

“Saya share foto itu ke grup WA, tapi saya tidak bilang itu palsu, semua orang yang lihat percaya saja,” ujar Irwan.

“Luar biasa, kata orang-orang itu, karena waktu saya kirimkan foto itu, saya tidak buat caption. Tidak saya jelaskan. Tapi ada yang sudah berapa lama baru ngeh karena sudah ramai beritanya. Tapi memang ada yang sampai sekarang masih percaya itu Prabowo,” tambahnya.

Prabowo Subianto saat itu memang dijadwalkan berkunjung ke Pekanbaru

Prabowo Subiantosaat itu memang dijadwalkan berkunjung ke Pekanbaru | aceh.tribunnews.com
Prabowo Subiantosaat itu memang dijadwalkan berkunjung ke Pekanbaru | aceh.tribunnews.com

Zamratul, nama pria yang mirip dengan Prabowo tersebut memang sengaja datang ke sana untuk menyambut Capres 02 Prabowo Subianto. Kedatangannya ke VIP Lancang Kuning memang khusus untuk menyambut Prabowo yang dijadwalkan menyampaikan pidato kebangsaannya di GOR Remaja, Pekanbaru.

Baca :   BPN Desak Pemfitnah Nenek Irah yang Peluk Prabowo di Lombok Minta Maaf

“Teman-teman saya yang ajak, ayo kita jemput Pak Prabowo. Harapan saya, apa yang beliau ucapkan dalam pidatonya, bahwa kita harus mengelola kekayaan alam kita sendiri tanpa tergantung ke negara lain itu, kita harapkan terealisasi. Artinya bisa berdikari,” ujar Zamratul.

Zamratul sosok pria yang dikira Prabowo itu ternyata sempat menjadi artis dadakan. Gara-gara memiliki wajah yang mirip dengan Prabowo ia harus dikerumuni banyak masa untuk mengantre foto. Wartawan pun juga berbondong-bondong untuk berfoto dengannya. Ternyata Zamratul memang diajak temannya untuk menyambut kedatangan Prabowo di Pekabaru.

Sumber : https://keepo.me


Redaksi

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF