Antusias dan Meriah, Ribuan Masyarakat Bima Sambut Sandiaga Uno


246 shares
Masyarakat menyambut Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno di Bima, NTB. Foto: Dok. BPN Prabowo-Sandi

Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno mendapat sambutan meriah dari masyarakat di Bima, NTB. Mereka menyambut Sandi sejak tiba di Bandar Udara Sultan Muhammad Salahuddin.

Dalam rilis Bbadan Pemenangan Nasional (BPN), Rabu (13/3), cawapres nomor 02 itu tiba di Bima pukul 10.30 WITA. Dia disambut ribuan orang yang sudah mencegat di pintu keluar bandara.

“Pak Sandi..!! Pak Sandi..!!” teriak pendukung.

Masyarakat menyambut Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno di Bima, NTB. Foto: Dok. BPN Prabowo-Sandi

Suasana warga yang ingin melihat dan bersalaman dengan Sandi, membuat cawapres yang juga pengusaha itu butuh 30 menit untuk menuju mobil yang tidak lebih dari 50 meter di halaman bandara.

“Ini antusiasme yang luar biasa. Sambutan yang menggetarkan saya. Ini semangat masyarakat Bima yang menginginkan adanya perubahan. Bukan saja kepemimpinan nasional, tapi juga ekonomi yang fokus pada harga-harga kebutuhan pokok yang stabil terjangkau dan penyedian serta pemciptaan lapangan kerja,” papar Sandi.

Masyarakat menyambut Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno di Bima, NTB. Foto: Dok. BPN Prabowo-Sandi

Sepanjang perjalanan menuju Kota Bima, masyarakat menyambut di pinggir jalan. Sandi pun memperlihatkan dirinya dari atas sunroof.

Dalam perjalanan, seorang pria bernama Miftah Ghafari menerobos kerumunan dan mendekati mobil yang berjalan lambat. Dia menyerahkan dompet berwarna biru dengan isi uang.

“Ini Pak sumbangan dari istri saya. Ine Purwanti, Pak,” ucap Miftah sambil berlari-lari kecil. “Terima Kasih, sampaikan salam saya buat istri. Ini donpet ke 17 saya,” ucap Sandi.

Kerumunan kian bertambah saat Sandi berada di Kota Bima untuk menunaikan salat zuhur di Masjid Sultan Muhammad Salahuddin.

Sandi selanjutnya menuju ke Lapangan Serasuba, Paruga, Mpunda, Bima, untuk berorasi.

Sumber : www.kumparan.com


Redaksi

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF