Reino Barack: Syahrini Punya Star Power, Tangan Emas


206 shares
Reino Barack dan Syahrini (Agus Apriyanto/ Kapanlagi.com)
Apa yang membuat Reino memilih Syahrini?

Banyak orang boleh kaget dengan keputusan Reino Barack menikahi Syahrini. Apalagi, Reino baru saja putus dengan Luna Maya, sahabat sang istri. Namun bagi Reino, pernikahan dengan Syahrini melalui proses yang tidak singkat.

” Pertama pulang ke Indonesia, saya sering mendengar jargon istri saya. Saya tahu dia punya star power, kayak punya tangan emas,” kata Reino di Jakarta, Senin 11 Maret 2019.

Reino mengaku, komunikasinya dengan Syahrini semakin intens sejak pulang dari London, Inggris. Keduanya bahkan sering berkomunikasi melalui telepon bila tidak bisa bertemu.

” Ini bukan cowok ngejar cewek atau sebaliknya, kami saling tertarik dan menyukai,” tegas Reino Barack.

Saat pulang ke Indonesia pada bulan Desember untuk merayakan ulang tahun, Reino Barack menyampaikan keinginannya untuk menikahi Syahrini kepada keluarganya.

” Saya bilang ke ortu, ‘ini sulit dipercaya. Tapi saya temukan orangnya’,” ujar dia.

Karena sudah merasa cocok dengan Syahrini, Reino berusaha mewujudkan cintanya. Dia meminta hatinya dikuatkan, tidak lagi ragu dengan jodohnya itu.

” Saya sudah konsuiltasi ke Allah. Tolong dekatkan dan jauhkan bila tidak jodoh.”

Reino mengaku menikahi Syahrini karena kepribadian baik wanitab asal Bogor, Jawa Barat, itu. Menurut dia, Syahrini memiliki hati yang baik.

” Dia amat sangat baik hatinya. Orang yang punya hati baik dari lubuk hati paling dalam,” ucap Reino.

Direstui Orangtua

Reino juga menambahkan bahwa ia menikahi Syahrini bukan karena adanya paksaan. Tapi dia mendapatkan jawaban jika Syahrini lah yang akan mendampinginya.

” Saya bilang ke orangtua, ‘ini sulit dipercaya. Tapi saya temukan orangnya. Jangan ragukan saya, saya sudah konsultasi ke Allah. Tolong dekatkan dan jauhkan bila tidak jodoh’. Tanpa ada paksaan,” katanya.

Baca :   Geram Disebut Ada Hubungan dengan 'Pak Haji', Syahrini Polisikan Lia Ladysta

Selain itu, keyakinan pria 34 tahun ini bertambah untuk menikahi Syahrini setelah kedua orangtuanya memberikan restu kepadanya.

” Saya yakin ini lah dia orangnya. Memang kayak dikasih petunjuk atau hidayah. Reino jangan buta, ini adalah orangnya.Dulu saya tidak begitu peraya dengan konsep pernikahan. Ini pesan dari Allah kayaknya,” tuturnya.

Sumber : www.dream.co.id


Redaksi

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF