Dilamar Nassar di Atas Panggung, Zaskia Gotik Nangis, Ini Alasannya


46 shares
Nassar melamar Zaskia Gotik di atas panggung LIDA 2019. (YouTube)

Para juri Liga Dangdut Indonesia 2019 membuat heboh publik. Di atas panggung LIDA, Nassar KDI melakukan hal tak terduga.

Di depan banyak orang dan live, Nassar melamar Zaskia Gotik secara terang-terangan. Awalnya Nassar merasa tersinggung dengan sikap Zaskia.

Lantas para host, Ramzi, Gilang Dirga dan Irfan Hakim, meminta Nassar dan Zaskia Gotik untuk maju tengah panggung untuk menyelesaikan persoalan mereka. Zaskia tak menyangka ternyata Nassar tersinggung dengan ucapannya.

Di hadapan banyak orang pula, Zaskia Gotik meminta maaf pada Nasar. Zaskia mengaku tak ada maksud sedikit pun sengaja menyakiti hati Nassar.

“Kalau kata-kata aku menyakitkan King, King tahu aku, kalau misalkan aku salah aku minta maaf. Mungkin kata-kataku tadi kurang enak di hati King, demi Allah aku tidak ada maksud menyakiti King Nasar,” kata Zaskia Gotik.

Permintaan maaf Zaskia Gotik itu diterima Nassar dengan satu syarat. Nassar akan memaafkan Zaskia Gotik jika ia bersedia menerima Nassar menjadi pendamping hidupnya.

“Aku akan memaafkan kamu, tapi dengan satu syaratnya, kamu harus terima aku jadi calon pendamping hidup kamu,” kata Nassar.

Seluruh panggung langsung heboh. Seketika itu Zaski Gotik langsung menangis.

“Gue beneran sedih lho dia ngomong kayak gitu, beneran gue sedih,” kata Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik menangis karena laki-laki yang berani melamar dirinya secara langsung hanya Nassar. Sebelumnya memang ada namun tak berjodoh.

“Pas dia ngomong (melamar) itu nggak ada lelaki yang berani ngomong seperti itu. Aku ngehargain banget,” kata Zaskia Gotik.

Hati Zaskia Gotik merasa tersentuh ada seorang pria yang berani melamar dirinya. Sementara seseorang yang sedang bersamanya belum memberi kejelasan.

“Kalau yang sekarang kan belum ada arah ke situ. Tiba-tiba ada King Nassar ngomong begitu,” ucap Zaskia Gotik.

Bagi Nassar, Zaskia Gotik merupakan pribadi yang baik dan penyabar. Untuk urusan Zaskia menerima atau tidak, Nassar pun menyerahkan pada Tuhan.

“Tapi saya tu sayang banget sama Zaskia karena dia orangnya baik, dia orang yang sangat nurut, legowo dan ikhlas, jadi saya mau sama dia bukan bercanda,” kata Nassar.

Sumber : https://www.matamata.com


Redaksi

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF