Zidane Setuju Gabung Lagi Real Madrid, Ini Syaratnya…


20 shares
Zidane (Foto : as.com)

Mantan manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan telah setuju untuk balik lagi ke Bernabeu. Namun, Zidane menyatakan tidak saat ini ia mau gabung kembali dengan Real Madrid.

Pelatih Real Madrid saat ini, Santiago Solari, sudah kehilangan tiga pertandingan kandang berturut-turut. Akibatnya, Real Madrid tersingkir dari tiga kompetisi.

Sementara secara matematis, Real Madrid yang sudah tertinggal 12 poin di belakang Barcelona sangat berat meraih gelar La Liga. Akibatnya, posisi Solari pun kini terancam.

Zidane meninggalkan pekerjaan di Real Madrid musim panas lalu. Dia berpikir bahwa sudah tidak bisa lagi menang dengan tim yang dimilikinya.

Gonta-Ganti Pelatih

Manajemen Real Madrid kemudian menunjuk Julen Lopetegui sebagai pengganti. Tapi, mantan manajer Spanyol itu dipecat hanya beberapa bulan kemudian.

Solari kemudian diberi pekerjaan itu. Tapi, timnya yang sempat mengalami peningkatan performa, langsung anjlok minggu lalu.

Wewenang Penuh

Galacticos memanggil mantan pemenang Piala Dunia Prancis untuk mengambil alih kendali sekali lagi di Bernabeu. Namun, menurut sumber, Zidane menolak untuk mengambil alih tim segera, tapi sebaliknya akan menunggu sampai musim panas.

Selain itu, Zidane juga mengajukan syarat lain, Dia harus diberi kendali penuh atas tim untuk mengubah penampilannya.

Sumber : www.liputan6.com


Redaksi

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF