34 Tahun Menikah, Rhoma Irama dan Ricca Rachim Masih Seperti Pengantin Baru


227 shares
Rhoma Irama dan Rika Rahim (Foto : Istimewa)

Rhoma Irama masih memikat di atas panggung. Popularitas Si Raja Dangdut seolah tak tergerus invasi musik digital yang kini menggerus industri musik dunia, tak terkecuali Indonesia.

Hingga kini, Rhoma Irama masih aktif bermusik dan memperkenalkan dangdut kepada generasi milenial. Beberapa kali, ia diberi durasi panjang oleh program televisi untuk menggelar konser.

Daya tarik Rhoma Irama bukan hanya soal musik. Rupanya, biduk rumah tangga yang masih terjalin dengan Ricca Rachim juga membetot perhatian masyarakat.

Di 2019, usia pernikahan pelantun lagu “Begadang” dengan Ricca Rachim genap memasuki 34 tahun.

Rasa Pengantin Baru

Menikah di tahun 1985, Rhoma Irama dan Ricca Rachim masih terlihat seperti pasangan pengantin baru. Di akun Instagramnya, Rhoma Irama juga pernah membagikan foto berdua dengan Ricca Rachim.

Dalam sebuah foto, Ricca Rachim terlihat memeluk erat sang suami. Di foto itu juga terlihat, Rhoma Irama dan Ricca Rachim tampak tetap hangat dan harmonis.

Di Bawah Payung

Di foto lain, Rhoma Irama dan Ricca Rachim terlihat romantis meski sedang diguyur hujan. Rhoma Irama juga menunjukkan kasih sayang dan perhatiannya dengan memayungi sang istri.

Sepayung berdua nampaknya menjadi satu kebahagiaan kecil yang bisa dirasakan pasangan yang jadi pasangan terpopuler di tahun 1970-an ini. (Kapanlagi.com/ Gita Louvina)


Redaksi

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF