Diduga Putus Cinta dan Patah Hati, Mahasiswa Unpad Akhiri Hidup dengan Bunuh Diri


70 shares
Ilustrasi Gantung Diri (Foto : www.kupasmerdeka.com)

Seorang mahasiswa Unpad berinisial AH (22) ditemukan tak bernyawa di kamar kosnya di Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Korban diduga bunuh diri karena persoalan asmara.

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo mengatakan, AH ditemukan oleh 3 temannya di dalam kamar kos. Salah satu teman AH merupakan kekasihnya yang sebelumnya sempat berkelahi lewat pesan WhatsApp.

“Korban ditemukan pacarnya bersama dua temannya saat menjenguk korban. Penyebab sementara diduga karena putus cinta,” kata Hartoyo kepada kumparan, Jumat (8/3).

Hartoyo mengungkapkan, ketiga teman korban langsung melapor ke pemilik kos saat menemukan jenazah di dalam kamar. Kondisi korban sendiri masih dalam posisi bunuh diri.

“Kita dapat laporan untuk langsung memeriksa ke lokasi,” ujar Hartono.

Jenazah AH sendiri saat ini masih diautopsi di rumah sakit setempat. AH tercatat sebagai mahasiswa semester 6 pada Program Studi Ilmu Peternakan Fakultas Peternakan (Fapet) Unpad. Pria asal Subang tersebut selama ini menghuni rumah kontrakan di Dusun Mekar Asih RT 04/RW 13, Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Sumber : https://kumparan.com


Redaksi

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF