Dapat Kode dari Calon Mertua, Luna Maya Kepergok Makan Bareng Faisal Nasimuddin di Malaysia


187 shares
Luna Maya dan Faisal Nasimmudin

Lagi-lagi kedekatan hubungan Luna Maya dengan Faisal Nasimuddin jadi topik perbincangan hangat publik.

Sebelumnya, hubungan antara Luna Maya dan Faisal Nasimuddin jadi sorotan lantaran ibunda sang konglomerat mendambakan mantan pacar Reino Barack itu sebagai menantu.

Seolah sukses move on dan menyambut baik kode dari calon ibu mertua, Luna Maya pun belum lama ini kepergok habiskan waktu bersama keluarga Faisal Nasimuddin.

Tak tanggung-tanggung, model cantik kelahiran tahun 1983 ini pun langsung menemui keluarga Faisal Nasimuddin usai pulang dari ibadah umroh.

Ya, pertemuan antara Luna Maya dan keluarga Faisal Nasimuddin ini ketahui pertama kali dari unggahan terbaru akun Instagram adik Faisal, Diana Nasimuddin.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram, @diananasimuddin, Luna Maya diketahui langsung menghabiskan waktu bersama keluarga Faisal usai pulang dari ibadah umroh.

Melansir postingan Insta Story akun Instagram @diananasimuddin pada Kamis (7/3/2019), Luna Maya kepergok nonton konser musik bareng keluarga Faisal di Malaysia.

Bersama dengan adik perempuan Faisal, Diana dan sepupu-sepupunya yang lain, Luna Maya terlihat asyik menikmati konser musik band Maroon5.

Dalam postingan tersebut, Luna Maya tampil kasual dengan kaus hitam berlengan pendek dan jeans.

Beberapa kali Diana tampak merekam wajah sumringah Luna saat menikmati konser musik.

Usai pulang dari ibadah umroh, Luna Maya kepergok habiskan waktu bersama keluarga Faisal Nasimuddin.(Instagram/@diananassimudin)

Rupanya, Luna Maya juga merekam momen kebersamaannya dengan adik Faisal Nasimuddin ini melalui postingan Insta strory-nya.

Meski tak terlihat kehadiran Faisal dalam pertemuan mereka tersebut, Luna Maya tampak menikmati momen bersamanya dengan Diana.

 

Luna Maya kepergok nonton konser musik bareng adik Faisal Nasimuddin.(Instagram/@lunamaya dan @diananasimuddin)

Tak hanya menikmati konser bersama, rupanya Luna Maya juga kepergok makan bareng dengan keluarga Faisal Nasimuddin.

Kali ini, Faisal Nasimuddin hadir dalam momen kebersamaan tersebut.

Melansir postingan Insta Story Diana, Luna Maya diketahui menyempatkan diri makan dan bercengkrama dengan keluarga Faisal sebelum balik ke Indonesia.

Dalam postingan tersebut, tampak Luna duduk di seberang Faisal dengan mengenakan kaus kuning berlengan pendek.

Sedangkan Faisal duduk di hadapan Luna Maya dengan kaus berlengan pendek warna biru tua.

Baca :   Syahrini dan Reino Barack Undang Luna Maya Makan Malam

Seolah bertindak seperti mak comblang, Diana duduk di antara kakaknya dan Luna Maya dengan kemeja berwarna biru dengan aksen washed off.

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Luna Maya Kepergok Makan Bareng Faisal Nasimuddin di Malaysia, Usai Dapat Kode dari Mertua, http://banjarmasin.tribunnews.com/2019/03/09/luna-maya-kepergok-makan-bareng-faisal-nasimuddin-di-malaysia-usai-dapat-kode-dari-mertua?page=all.

Editor: Didik Trio


Redaksi

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF