Cinta Tak Direstui, Pria di Makassar Sebar Video Syur dengan Kekasih


41 shares
Ilustrasi Sebar Video (Foto : Detik)

Pria berinisial MA sakit hati gegara hubungan asmaranya dengan kekasihnya, GA, tidak direstui. MA gelap mata dan nekat menyebar video syurnya bersama kekasih ke media sosial.

“Jadi kami terima laporan, korban bersama orang tuanya setelah ada video mesum anaknya tersebar di sosial media. Ia menyebar video mesum dirinya bersama pacarnya karena hubunganya tidak direstui,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indraatmoko, Sabtu (9/3/2019).

Indraatmoko mengatakan MA diduga menyebar video mesum dirinya bersama sang kekasih via Facebook. MA membuat akun baru dengan memasang foto korban dan menyebarkan video mesum dirinya. “Jadi pelaku membuat akun sosial media Facebook baru, kemudian memasang foto korban dan menyebar video mesum dirinya,” jelasnya.

Menurut Indraatmoko. video mesum itu dibuat pada tahun 2018. Saat itu, MA dan GA masih menjalin cinta. “Videonya tahun lalu, hubungannya baru setahun pacaran. Karena tidak direstui, pelaku sebar video mesumnya,” ujarnya.

Akibat perbuatan tidak senonoh pelaku, MA harus mendekam di balik sel tahanan Polresbes Makassar.

Pelaku dijerat dengan pasal 45 ayat (1) Jo pasal 27 ayat (1) Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik diancam dengan pidana penjara 6 tahun.
(aan/hri)

Sumber : https://news.detik.com


Redaksi

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF