Kewalahan Terima Pelamar, Bos Durian Thailand Batalkan Sayembara Cari Menantu


Arnon Rodthong dan putrinya. (Foto: Facebook)

Pengusaha durian di Thailand membatalkan sayembara mencari menantu yang viral di Facebook pekan ini. Dia mengatakan, kehidupannya terganggu lantaran banyak yang menghubungi siap menikahi putrinya.

Diberitakan AsiaOne, Kamis (7/3), pada Rabu lalu Anon Rodthong menyatakan menghentikan sayembara tersebut karena dibanjiri lamaran. Anon mengklaim, ada 10 ribu pria yang menghubungi untuk melamar putrinya, Kanshita.

Sebelumnya pekan lalu Anon di akun Facebooknya menyatakan akan memberikan hadiah 10 juta baht, senilai Rp 4,4 miliar untuk menantunya kelak. Tidak hanya itu, menantunya juga akan jadi penerus usaha dua pasar duriannya di provinsi Chumpon, selatan Thailand, mendapat 10 mobil dan satu rumah.

Tapi para calon menantunya harus “bertarung” di kebun durian miliknya. Dia menantang mereka datang kepadanya pada 1 April mendatang dan mengurus kebunnya selama 3 bulan, hingga tinggal tersisa 1 orang saja.

Namun menurut laporan media Thailand, Anon kewalahan menanggapi seluruh lamaran yang ada. Jika diamati di kolom komentar Facebooknya, banyak lamaran yang datang, termasuk dengan memajang foto-foto mereka. Dia akhirnya membatalkan sayembara tersebut.

“Banyak kandidat ingin menjadi menantu saya, saya bisa mati karena telepon berdering terus. Biarkan saya beristirahat,” kata Anon.

Namun dia mengatakan, hadiah yang dia janjikan tetap akan diberikan untuk menantu terpilih, entah siapa.

Beberapa orang menyangsikan sayembara Anon tersebut. Seorang pengacara kepada media Thailand bahkan mengatakan Anon bisa dijerat hukum jika sayembaranya hanya untuk mempromosikan bisnis duriannya.

Sumber : www.kumparan.com


Redaksi

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF