Tragis, Balita Keturunan Indonesia Dimutilasi di Malaysia


83 shares
Ilustrasi Mutilasi (Foto : beritasatu.com)

Balita keturunan Idonesia diduga dimutilasi oleh pasangan suami istri asal Malaysia. Kepolisian Negeri Jiran telah menangkap kedua terduga pelaku.

Polis Diraja Malaysia mengatakan Ramlan Abdul Rashid (37) dan Wan Roslin Wan Jusoh yang menjadi terduga pelaku akan ditahan diperiksa secara intensif atas dugaan tewasnya Nur Aisyah Aleya Abdullah (3) selama tujuh hari ke depan.

Ibu dari Nur, Romsaliah Samo, diketahui berkewarganegaraan Indonesia. Sedangkan status kewarganegaraan sang ayah belum diungkap.

Jasad Nur ditemukan di beberapa tempat terpisah di Langkawi Malaysia. Menurut Kepala Kepolisian Distrik langkawi Mohd Iqbal Ibrahim pasangan itu ditahan karena Nur sempat dititipkan oleh sang ibu kepada mereka pada akhir Februari lalu.

Pasangan tersebut bersama korban dilaporkan menghilang oleh Romsaliah ketika wanita ini ingin menjemput sang anak Minggu (3/3). Romsaliah yang khawatir langsung melaporkan kejadian itu pada kepolisian.

Setelah dilakukan pencarian, tengkorak dan rambut Nur ditemukan. Sayangnya, polisi Malaysia tak menemukan bagian tubuh lainnya.

“Kami tidak menemukan tubuhnya secara utuh, hanya bagian tengkorak,” ucap Iqbal seperti dikutip dari Channel News Asia, Kamis (7/3).

Sumber : https://kumparan.com


Redaksi

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF