Unik, Saat Joko Widodo dan Prabowo Jadi Driver Ojek Online


19 shares
Pengemudi ojek online bernama Prabowo (Foto : Viva)

Banyak kisah unik menggelitik dari dunia ojek online. Yang belakangan ini ramai adalah nama-nama pengemudi ojek online yang ‘berbau’ politik.

Pada masa hangat menjelang Pilpres ini, beberapa pengguna jasa ojek online membagikan pengalaman unik mereka, yakni dilayani oleh pengemudi yang namanya sama dengan nama capres sampai tokoh politik di Indonesia.

Pantauan di media sosial, Senin 4 Maret 2019, misalnya ada pengguna yang memesan ayam geprek dan pengemudi yang menerima orderan tersebut bernama Joko Widodo.

Ada juga pelanggan Grab yang memesan layanan GrabFood dan yang mengantar pesanan tersebut adalah pengemudi bernama Amin Rais mirip dengan nama tokoh politik Amien Rais.

Keunikan nama dalam masa Pilpres ini menarik respons dari admin akun Grab Indonesia. Membalas postingan pelanggan yang soal pengemudi bernama Amin Rais itu, admin Grab Indonesia membalasnya dengan GIF unik.

Pengguna Grab lain juga mengaku punya pengalaman uniknya berkendara. Sebab pengguna dengan nama akun @goldfish dijemput oleh pengemudi bernama Prabowo.

Ternyata masih ada nama yang lain. Pengemudi Grab lain juga menemukan nama pengemudi yang berbau tokoh politik yakni Dedi Mulyadi, saat memesan GrabFood. Nama ‘Dedi Mulyadi’ merupakan mantan Bupati Purwakarta yang menjadi tim sukses nasional Jokowi Maruf.

Ada juga pengemudi Grab yang punya nama tokoh terkenal di Tanah Air yakni pengemudi bernama Suharto dan Pahlawan Nasution. (mus)

Sumber : https://www.viva.co.id


Redaksi

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF