Permalukan Real Madrid 2 Kali Beruntun, Barcelona Belum Puas


Lionel Messi (Foto : Bola Okezone)

Barcelona kembali mempermalukan Real Madrid dua kali secara beruntun di Santiago Bernabeu. Walau begitu, Ivan Rakitic menyatakan bila El Barca masih belum puas dengan catatan tersebut.

Tandang ke markas Madrid dalam laga lanjutan LaLiga, Minggu 3 Maret 2019 dini hari WIB, Barcelona menang dengan skor 1-0. Satu gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Rakitic.

Itu menjadi kemenangan kedua di Bernabeu selang tiga hari sebelumnya. Saat itu pasukan Ernesto Valverde menang dengan skor 3-0 pada leg kedua semifinal Copa del Rey.
“Tidak banyak tim di dunia ini yang bisa menang di sini dua kali dalam tiga hari. Kami sangat bangga dengan kerja yang kami tunjukkan. Ini kemenangan yang layak, kami harus berjuang dan kami melakukannya,” ujar Rakitic dikutip Marca.
“Kami memulai dengan sangat baik, menciptakan peluang-peluang dan kami nyaman. Mereka menekan di babak kedua, tapi kami mampu menghentikan mereka,” sambungnya.

Atas kemenangan ini, Barcelona makin mantap di puncak klasemen LaLiga. Lionel Messi cs unggul 12 poin dari Madrid di posisi ketiga, dan 10 poin dari Atletico Madrid di posisi kedua.

“Dengan segala hormat untuk Real Madrid, masih ada banyak hal yang perlu kami lakukan. Kami sudah mengambil sebuah langkah penting, tapi mesti melaju. Hari ini kami harus menikmati hasil bersama-sama, sesuatu yang juga bisa dinikmati fans Barcelona,” paparnya.

Sumber : www.viva.co.id


Redaksi

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF