Diancam Sebar Foto Bugil, Pria Cacat Beristri di Lombok Timur Setubuhi Siswi SMK


Pelaku yang menyetubuhi siswi smk (Foto : lombokita.com)

Pria cacat dan sudah beristri dengan inisial AW (27), warga Selagik Tengah Kecamatan Terara diduga senyetubuhi siswi SMK di Lombok Timur dengan inisial DW (17).

Menurut penuturan ibu korban, Mariyatun di kantor Polres Lotim, Minggu (3|3) membenarkan, pihak keluarga melaporkan perbuatan yang dilakukan pelaku terhadap anaknya yang masih duduk di bangku SMK.

Menurut Maryatun, anaknya terpaksa melayani nafsu bejat pacarnya lantaran mendapat ancaman akan menyebarkan foto-foto bugil anaknya jika tidak memenuhi hasrat pelaku.

“Kalau tidak mau berhubungan intim, pelaku akan menyebarkan foto-foto telanjang anak saya,” kata ibu korban, Maryatun.

Ia menjelaskan, anaknya jarang keluar rumah bahkan tidak mengetahui kalau menjalin hubungan asmara dengan pelaku. Baru diketahui setelah anaknya menceritakan perbuatan pelaku, dan keluarga merasa keberatan.

Keluarga pelaku melaporkan kejadian itu ke Polres Lombok Timur guna diproses sesuai hukum yang ada.

“Anaknya mengaku melakukan hubungan intim dengan pelaku satu kali, dibawah ancaman,” tandasnya.

Sementara pelaku AW dalam pengakuannya kepada wartawan tidak menampik apa yang dilakukannya terhadap korban.

Dirinya mengenali korban melalui media jejaring sosial facebook, setelah itu mulai sering ketemu dan intens komunikasi melalui jaringan pribadi WhatsApp.

Bahkan, pelaku dan korban kerap melakukan vidio call dengan meminta korban telanjang, begitu juga dirinya meminta korban mengirim foto bugil melalui watshap pribadinya.

Di tempat terpisah Kades Selagik, Hamdan Firdaus membenarkan salah seorang warganya diamankan ke Polres Lotim, karena diduga melakukan tindakan tidak terpuji kepada anak yang masih duduk di bangku SMK di Lotim.

“Untuk menjaga kemungkinan yang tidak diinginkan terjadi, begitu mendapatkan laporan langsung mengamankan pelaku ke Polres Lotim dengan dikawal anggota Polisi,” tegasnya.

Baca :   Tak Terima Diputus, Pemuda di Jambi Sebar Foto Bugil Mantan Pacar

Penyidik Unit PPA Reskrim Polres Lotim, BRIPKA Hermanto dan Brigadir Nandar saat dikonfirmasi membenarkan telah menerima laporan masalah perbuatan asusila tersebut.

“Kami masih sedang periksa dan minta keterangan terhadap korban dan pelaku,” tegasnya.

Sumber : www.lombokita.com


Redaksi

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF