Diduga Frustasi Ortu Cerai, Pemuda Gerung Lombok Ditemukan Tewas Gantung Diri


21 shares
Ilustrasi Gantung Diri (Foto : www.kupasmerdeka.com)

Pemuda asal Desa Bayu Urip Kecamatan Gerung, Lombok Barat berinisial MB (19) ditemukan tewas gantung diri dikamarnya, Rabu(27/2) lalu. Jasad korban ditemukan pertama kali oleh kekasihnya pada pukul 18.00 wita dalam posisi masih tergantung dengan leher terjerat kabel listrik.

Kekasih korban pada awalnya sempat khawatir. Sebab saat dihubungi, korban tidak menjawab telepon dari kekasihnya itu.

“Pacarnya mendatangi rumah korban, digedor-gedor tidak ada jawaban. Saat dia melihat melalui jendela, dia menemukan korban sudah tergantung,” ungkap Kasat Reskrim Polres Lobar, AKP Priyo, Kamis (28/02/2019).

Saat ditemukan, kamar korban terkunci dari dalam. Kekasih korban langsung histeris dan meminta bantuan warga untuk mendobrak kamar korban.

“Kita terima laporan sekitar jam 5 sore ada orang gantung diri, di Desa Banyu Urip,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan visum, tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik. Ia diduga murni meninggal karena gantung diri. Diperkirakan korban sudah meninggal sejak pagi hari.

Hingga berita ini ditulis, polisi belum bisa memastikan alasan korban mengakhiri hidupnya.

“Kalau dari pihak keluarga sudah kita mintai keterangan. Tapi hanya sedikit (keterangan), kekasihnya itu belum dimintai keterangan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Banyu Urip, Jumayadi mengaku tidak mengetahui pasti kronologi gantung diri tersebut. Sebab ia baru mengetahui saat warga sudah berkumpul di rumah korban.

“Saya langsung telepon babhin (babhinkamtibmas, red) tidak nyambung, terus langsung telepon ke polres, selang 12 menit polisi datang,” ujarnya.

Pihaknya sendiri tidak mengetahui alasan pasti korban melakukan tindakan itu. Hanya saja, kondisi kedua orang tua korban yang sudah bercerai diduga membuat korban frustasi dan tertekan.

“Setahun sudah pisah orang tuanya,” ujarnya.

Sumber : www.insidelombok.id


Redaksi

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF