Parah…Oknum Guru Agama SD di Lombok Timur Emut “Burung” Siswanya Sampai Bengkak


22 shares
Ilustrasi (Foto : Liputan6)

Salah seorang oknum guru agama di Kabupaten Lombok Timur, NTB melakukan tindakan tidak terpuji terhadap siswanya.

Oknum guru agama tersebut mengemut dan menggigit kemaluan siswanya yang baru berumur kelas I Sekolah Dasar Negeri (SDN) di wilayah Kecamatan Selong sampai bengkak.

Identitas oknum guru agama tersebut, MY, warga Lendang Bedurik Kelurahan Sekarteja Kecamatan Selong. Kejadian memalukan itu pada Rabu (/2/2019) sekitar pukul 10.00 Wita di ruang belajar saat jam keluar bermain.

Tidak terima perbuatan oknum guru agama tersebut, keluarga korban melaporkan kejadian itu ke Polres Lombok Timur agar diproses secara hukum.

Kasat Reskrim Polres Lotim, AKP I Made Yogi Perusa Utama,SE,SIK melalui Kanit PPA,IPDA I Made Dwi Putrayasa saat dikonfirmasi wartawan mengakui telah menerima laporan dugaan pencabulan itu.

“Keluarga korban sudah melaporkan kejadiannya dan langsung kami tindaklanjutinya,” kata I Made Dwi Putrayasa.

Berdasarkan keterangan sementara hasil pemeriksaan bahwa pembuatan tidak terpuji itu dilakukan oknum guru terhadap dua orang siswanya yang diiming-iming akan diberikah sejumlah uang.

Kedua siswi yang masih belia itu kemudian mengikuti kata-kata oknum guru yang menyuruhnya duduk diatas meja, kemudian membuka resleting celana korban.

“Pelaku memegang memegang kemaluan korban, dan memasukkan kemaluan salah satu korban ke dalam mulutnya,” ungkap I Made Dwi Putrayasa.

Kanit PPA mengatakan, pelaku juga mengisap dan mengigit secara berulang-ulang kemaluan muridnya itu hingga bengkak dan lecet. Setelah itu baru diberikan uang oleh pelaku.

“Kasus yang dilakukan oknum guru agama itu masuk kategori pencabulan, meski pelakunya laki-laki dan siswa yang menjadi korban juga laki-laki,” tegasnya.

Kanit PPA menambahkan, pihaknya sudah memeriksa korban dan dilakukan visum, sedangkan terhadap oknum guru belum dilakukan pemeriksaan dan diamankan.

Baca :   Beristri Lima Masih Perkosa Anak Kandung Hingga Lebih 50 Kali, Sugeng Bonyok Dikerjai Tahanan

“Kejadiannya beberapa hari yang lalu sedangkan keluarga korban melaporkan kemarin,” tandas Putrayasa.

Sumber : www.lombokita.com


Redaksi

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF