Tragis…Gaji Telat Dibayar RZ Bunuh Rekan Kerjanya


10 shares
RZ saat menunjukkan sebilah pisau yang diduga digunakan untuk menghabisi Domi (Foto : kumparan)

Pengejaran Tim gabungan dari Polres Bangka dan Polsek merawang dibantu Tim Reskrim Polda Babel, kepada pelaku pembunuhan Domi (35) yang terjadi pada Jumat, (22/02/2019) Kemarin, Akhirnya membuahkan hasil. Tim Gabungan hanya butuh waktu kurang lebih delapan jam, untuk dapat meringkus RZ (37) yang diduga merupakan aktor pembunuhan tersebut. Sabtu (23/02/2019) pagi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Babelhits.com. Diketahui, RZ bukan lah orang asing bagi Domi. RZ merupakan rekan kerja dari sang korban. Faktor pemicu pelaku menghabisi sang korban di karenakan uang bulanan dari pekerjaan tidak juga kunjung di bayar. RZ tertangkap setelah pihak keluarga menyerahkan pelaku ke pihak aparat kepolisian.

Usai diserahkan, tim pun langsung bergerak cepat untuk mengumpulkan barang bukti. ALhasil, dari tangan pelaku tim gabungan juga berhasil mengamankan barang bukti sebilah pisau yang diduga digunakan untuk menghabisi nyawa domi.

Sebelumnya, Warga balun ijuk di hebohkan dengan penemuan mayat bersimbah darah disebuah kamar kos – kos an, di Desa Balun ijuk, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka.

Identitas mayat pun di ketahui bernama Domi (35) yang keseharian sebagai pemilik percetakan batako.

Kasat Reskrim Polres Bangka AKP Rio Reza Parinda membenarkan jika telah terjadi pembunuhan, dengan luka tusukan pada Jumat (22/2/2019)malam.

Menurut kasat Reskrim, belum dipastikan motif dari peristiwa tersebut, namun untuk mendalami kejadian tersebut, polisi telah meminta keterangan dari sejumlah saksi – saksi yang sekilas melihat kejadian tersebut.

Penulis : Tim Babelhits

Sumber : www.kumparan.com


Redaksi

0 Comments

Your email address will not be published.

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF