Mengaku Khilaf, Suami Nekat Sobek Perut Istri yang sedang Hamil


20 shares
Tersangka kasus pembunuhan atas istri sendiri di Bengkulu. (Foto : Viva)

Erni Sussanti (30 tahun), warga Kelurahan Tanjung Jaya Kota Bengkulu, menjadi korban pembunuhan yang diduga dilakukan oleh suaminya sendiri, Romi Sepriawan (30), Kamis 21 Februari 2019.

Perempuan yang tengah hamil tua dan sedianya menanti kelahiran anak kedua itu, meregang nyawa dengan kondisi mengenaskan. “Bayinya ditemukan di bawah jendela rumah,” ujar tetangga korban, Sesti (38).

Bayi merah yang diduga dikeluarkan paksa oleh pelaku itu masih dapat diselamatkan oleh warga. Hingga kini, sang bayi masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Kesaksian warga setempat, awalnya tidak ada yang menyangka itu kasus pembunuhan. Sebab, sebagian besar tetangga mengetahui jika Erni memang sedang hamil tua, lebih dari 8 bulan. “Kami kira melahirkan. Sebab ada suara bayi menangis,” ujar saksi lainnya.

Namun, karena penasaran. Warga pun mendekati rumah milik Erni dan menemukan bayi merah itu berada di dekat jendela.

Bayi itu pun langsung dilarikan ke klinik. Hal yang mengejutkan lagi saat warga memeriksa kamar Erni, perempuan yang sehari-hari berprofesi sebagai ibu rumah tangga itu sudah berlumuran darah di atas kasur miliknya.

Sejauh ini, dari pemeriksaan awal, kuat dugaan aksi sadis itu dilakukan oleh suami korban. Sebab, selang dua jam setelah penemuan itu. Romi, suami korban terlihat mendekati kerumunan warga dan polisi dengan kondisi berlumur darah.

Ia pun langsung diamankan oleh kepolisian. “Katanya khilaf,” ujar seorang saksi lain yang ikut mengamankan Romi.

Sementara itu, kepolisian setempat masih melakukan pemeriksaan mendalam terhadap Romi. Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang cabai itu pun kini telah diamankan ke Polres Bengkulu untuk menghindari amukan massa.

“Kami akan lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Kapolsek Teluk Segara Komisaris Polisi Jauhari. (ren)

Baca :   Tak Nafsu Lihat Istri Hamil, Joko Cabuli Bocah 7 Tahun Berkali-kali

Sumber : https://www.viva.co.id


Redaksi

0 Comments

Your email address will not be published.

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF