Ayu Ting Ting Buka Lowongan Baby Sitter Bisa Berbahasa Inggris untuk Anaknya


10 shares
Ayu Ting Ting dan Bilqis (Foto : cdn2.tstatic.net)

Pedangdut Ayu Ting Ting selalu disibukkan dengan berbagai jadwal syuting. Namun meski begitu, pedangdut cantik ini tetap mengutamakan keluarga dan sang putri tercinta, Bilqis Khumairah Razak.

Sayangnya, karena kesibukannya itu, Ayu Ting Ting tak selalu bisa siap sedia untuk mendampingi Bilqis Khumairah Razak. Karena itulah ia minta bantuan sang ibu untuk merawat anaknya. Merasa kasihan dengan ibunda, akhirnya Ayu memutuskan untuk mencari suster untuk menjaga Bilqis.

Sayangnya, meski sudah menemukan suster yang baik untuk Bilqis, Ayu dibuat kaget karena suster tersebut mendadak ingin mengundurkan diri. Apa alasannya?

“Iya, tapi anaknya kan kadang susah, nggak cepet gampang (akrab) sama orang yang baru, apalagi kalau. Saya kan rata-rata nyari susternya yang tegas, yang bisa ngajak dia belajar terus tiap hari, nemenin dia. Karena Bilqis itu anaknya lumayan males belajar gitu, jadi dia kalau disuruh-suruh galak kan dia,” ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (21/2).

Lebih lanjut, ia menyampaikan, “Sampai kemarin terakhir, susternya itu baik banget sih sebenernya, masih muda juga. Sampe susternya itu ngomong sendiri sama saya, ‘Bu kayaknya Bilqis udah tidak menginginkan kehadiran saya di sini’. ‘Hah? Maksudnya gimana? Kenapa emang?’. ‘Iya, soalnya dia bilang, dia sudah tidak butuh saya lagi’.”

Mendengar hal ini, Ayu pun kaget. Ia tak menyangka jika gadis kecil seperti Bilqis bisa menyampaikan hal seperti itu pada susternya sendiri.

Seperti yang disampaikan di awal, Ayu Ting Ting ingin mencari seorang suster yang tegas agar bisa membimbing Bilqis belajar. Selain itu, rupanya bintang cantik berusia 26 tahun ini juga punya kriteria khusus demi mendukung kemajuan putrinya. Apa itu?

Baca :   Ibu Ivan Gunawan Restui Ayu Ting Ting

“Iya, kalau saya kebetulan milih ya harus bisa Bahasa Inggris, supaya Bilqis bisa dibantu juga sehari-hari di rumah. Karena saya kerja juga kan setiap hari, jadi ada yang ngebantu dia ngomong. Kalau ayah sama ibu kan belum tentu bisa,” terang Ayu.

Sumber: kapanlagi.com


Redaksi

0 Comments

Your email address will not be published.

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF