Kepergok di Homestay, Istri Sah Polisikan Suami dan Pelakor


31 shares
Ilustrasi lapor polisi (Foto : cdn2.tstatic.net)

Seorang istri di Kota Probolinggo, Jawa Timur, polisikan pelakor dan suaminya. Lantaran sang suami, tertangkap basah tengah berduaan di kamar homestay. Istri tiga anak itu memilih lapor polisi, lantaran tidak kuat terhadap tingkah laku sang suami.

Rabu (20/2/2019) siang, Endriana Rahma Desi, 30 tahun, mengadukan suaminya, Kurnia Wempy Satria ke Sentra Pengaduan Kepolisian terpadu (SPKT) Polresta Probolinggo. Setelah sebelumnya, sang suami terciduk Satpol PP setempat, saat sedang asyik berduaan bersama selingkuhannya.

Berdasarkan penuturan Desi, ia sudah sering kali memergoki suaminya selingkuh. ”Yang tertangkap tangan dua kali ini. Yang pertama dulu, tertangkap tanpa suami saya. Tapi pelakornya itu, sampai diusir dari tempat kosnya di sekitar Jalan Slamet Riyadi Kanigaran,” tutur Desi, ditemui di Mapolresta Probolinggo.

Ternyata kejadian tahun lalu itu, terus berlanjut. Hingga akhirnya, sekitar lima hari lalu, keduanya kembali tertangkap. Wempy bersama selingkuhannya, wanita inisial A-G-N di kamar sebuah homestay.

Baik Wempy maupun selingkuhannya, sama – sama bekerja di badan usaha milik daerah (BUMD) Provinsi Jawa Timur. Dimana kantornya, berada di sekitar pelabuhan Kota Probolinggo.

Desi berharap, dengan laporan ini ada keadilan baginya. “Saya sangat berharap keduanya dipecat. Sudah terlalu lama saya disakiti,” ujarnya, seraya menahan tangis.

Sementara itu, aduan dari istri sah tersebut ditangani SPKT Polresta Probolinggo. Lalu dilimpahkan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak untuk ditindak lanjuti. (*)

Sumber : https://www.viva.co.id


Redaksi

0 Comments

Your email address will not be published.

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF