Diduga Gangguan Jiwa, Seorang Perempuan Lombok Tengah Bunuh Diri ke Dalam Sumur


31 shares
Ilustrasi mayat (Foto : FaktualNews.co)

Warga Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) dihebohkan oleh penemuan mayat seorang perempuan di dalam sumur di wilayah Desa setempat, Selasa (19/2) pukul 10.40 wita.

Korban bernama Rainah (45) nekad mengakhiri hidupnya dengan menceburkan diri ke dalam sumur sedalam 13 meter, karena diduga mengalami gangguan jiwa.

Kepala Polsek Batukliang Lombok Tengah, IPTU Samsul Rijal yang dikonfirmasi membenarkan kejadian salah seorang warga yang bunuh diri ke dalam sumur tersebut.

“Korban sudah dievakuasi dan pihak keluarga sudah menerima kejadian itu sebagai musibah,” ujar IPTU Samsul Rijal di kantornya.

Dijelaskan, berdasarkan keterangan saksi bahwa korban diduga mengalami ganguan jiwa, karena sebelumnya korban pernah melakukan percobaan bunuh diri namun berhasil digagalkan oleh pihak keluarga.

Sehingga keluarga korban tidak melanjutkan permasalahan tersebut ke ranah hukum.

“Keluarga korban juga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah korban,” ujarnya.

Dijelaskan, kejadian itu berawal saat salah satu korban dilihat oleh salah seorang warga dan mengira akan menimba air di sumur tersebut. Namun, selang beberapa waktu korban terlihat sudah tidak berada di areal sumur tersebut.

Sehingga warga yang melihat korban penasaran, kemudian menuju sumur tersebut dan melihat korban sudah berada didasar sumur yang memiliki kedalaman sekitar 13 meter.

“Atas kejadian itu saksi berusaha meminta pertolongan warga sekitar untuk melakukan evakuasi dan korban sudah tidak bernyawa,” pungkasnya. (Ade)

Sumber : www.kicknews.today


Redaksi

0 Comments

Your email address will not be published.

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF