Demam Trend Nissa Sabyan, Omset Pedagang Kacamata Melonjak


Kacamata bingkai besi berkelir keemasan bulat menjadi gaya hidup remaja putri di Kota Banjarmasin. Omset penjual kacamata pun turut melonjak seiring fenomena baru gaya hidup ini. Penjual kacamata di Kawasan Pasar Lima, misalnya.

Seorang penjual kacamata di Pasar Lima, Wahid, mengatakan pembeli dari kalangan remaja putri umumnya mencari kacamata yang mirip dipakai Nissa Sabyan. Wahid pun ketiban rezeki hingga omsetnya melonjak 40 persen karena barang dagangannya laris manis.

“Biasanya kita kalau sehari hanya menjual kacamata dua atau tiga. Namun akhir-akhir ini saya menjual sampai lima kacamata. Alhamdulillah demam Nissa Sabyan mampu meningkatkan omset sehari-hari,” ucap Wahid kepada wartawan banjarhits.id, Zahidi pada Senin (11/2).

Menurut Wahid, remaja putri berburu kacamata bingkai besi kelir kuning emas dan dengan kaca bulat. Jenis kaca mata ini mirip yang dipakai Nissa Sabyan.

‚ÄúSekitar 80 persen dari jumlah kaca mata yang laku adalah kacamata dengan bentuk yang sama dipakai Nissa Sabyan. Tidak hanya perempuan, namun laki-laki juga ada yang membeli,” Wahid melanjutan.

Wahid menyebut harga bingkai kacamata berbahan besi dengan kaca bulat bervariasi, mulai dari Rp 100.000 sampai Rp 950.000. Selain menjual bingkai kacamata berkelir emas, Wahid juga menjual aneka bentuk kacamata berkelir lain.

“Sangat ramai penjualan, ibaratnya saat lagi sepi kemarin, tapi dengan datangnya trend style kacamata Nissa Sabyan ini membawa berkah tersendiri bagi omset penjualan saya,” katanya.

Nissa Sabyan alias Khoirunnisa merupakan vokalis kelahiran Lumajang, Jawa Timur pada 23 Mei 1999. Nissa seorang penyanyi gambus yang tergabung dalam grup musik Sabyan Gambus.

Sumber : https://kumparan.com


Redaksi

0 Comments

Your email address will not be published.

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF