Pastikan Target Menang di ‘Kandang’ Prabowo, Jokowi akan ke NTB Akhir Februari


Calon Presiden RI nomor urut 01, Ir H Joko Widodo akan berkunjung sekaligus bertemu 10.000 Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) NTB, dia juga dikabarkan akan memastikan target suara di NTB yang pada Pemilu 2014 lalu terbukti sebagai ‘kandang’ Prabowo Subianto ini.

Hal itu disampaikan oleh ketua JKSN NTB, TGH Hazmi Hamzar usai bertemu Jokowi di Ponpes Al-Ittihad Cianjur, Jawa Barat (Jabar)

“Saya sudah bertemu langsung dengan pak Jokowi di Ponpes Al-Ittihad Cianjur Jabar dan baru selesai. Saya sampaikan kesiapan NTB untuk dikunjungi,” ungkapnya Jum’at (8/2).

Dia menjelaskan, saat berbincang dengan pak Jokowi, bahwa dirinya sudah menyatakan siap untuk datang ke NTB pada akhir bulan Februari ini.

“Saya juga sampaikan kesiapan silaturrahmi Presiden Joko Widodo ke NTB,” kata dia.

Politisi PPP NTB itu menyampaikan, keberlangsungan acara kedatangan Jokowi nanti di Lapangan umum Masbagik Lombok Timur dan Lapangan Umum Mataram, yang jelas bukan di Pondok Pesantren.

“Nanti setelah saya pulang sampai Lombok, kita tentukan lokasi kemudian hari dan tanggal,” tuturnya.

Kedatangan Jokowi nanti juga dalam rangka pengukuhan 10.000 relawan JKSN NTB yang akan memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dengan target 60 sampai 70 persen. Ini semua juga karena sangat disadari betul bahwa sistim pemilihan umum (Pemilu) saat ini sangat rumit.

Oleh sebab itu, sebanyak 10.000 relawan JKSN dikerahkan turun ke masyarakat bertujuan agar masyarakat benar-benar memahami cara memilih yang baik dan benar.

“Jika sudah begitu saya yakin target 60 sampai 70 persen suara Jokowi di NTB bisa tercapai,” ujarnya.

Anggota DPRD NTB ini mengaku, sudah cukup banyak para Tuan Guru, para tokoh dan pimpinan pondok pesantren yang masuk JKSN.

Baca :   Jokowi Beri Grasi ke Terpidana Sodomi Siswa JIS, Moeldoko: Soal Kemanusiaan

“JKSN ini akan menjadi sinergi antara tim kampanye di tingkat nasional dan tingkat daerah,” jelasnya.

Dia juga menegaskan, Jokowi menyampaikan pada dirinya sangat ingin menghadiri dan melihat secara langsung bagaimana perkembangan NTB khususnya di Lombok pasca bencana yang notabene cukup jauh dari Ibu Kota.

Hal ini karena tekadnya dengan ikhlas dan niat yang suci ingin menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang maju, adil, makmur dan sejahtera. (prm)

Sumber : www.kicknews.today

Judul asli : Jokowi akan ke NTB Pastikan Target Suara Menang di ‘Kandang’ Prabowo


Redaksi

0 Comments

Your email address will not be published.

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF