Barcelona vs Real Madrid Imbang 1-1, Busquets: Ini Hasil yang Adil


Laga El Clasico di leg pertama semifinal Copa del Rey antara Barcelona vs Real Madrid berakhir imbang 1-1. Gelandang Barcelona, Sergio Busquets pun merasa bahwa imbang adalah hasil terbaik bagi kedua tim terbaik di Spanyol dan Eropa ini.

Pada laga di Camp Nou, Kamis (7/2/2019) dini hari WIB, tim tamu Madrid unggul lebih dulu lewat gol Lucas Vazquez di awal pertandingan. Namun Malcom akhirnya menyelamatkan Barcelona dari kekalahan lewat golnya di menit ke-57.

Hasil imbang 1-1 tersebut tentu saja menguntungkan Real Madrid dengan gol tandangnya saat mereka menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu pada 27 Februari mendatang. Namun Busquets merasa imbang adalah hasil yang adil bagi kedua tim.

“Secara umum, hasil imbang tersebut adalah hasil yang adil. Itu adalah pertandingan yang sama. Semuanya akan dipastikan pada leg kedua,” ungkap Busquets seperti dilansir Scoresway.

“Ada peluang yang cukup bagi siapa pun untuk mengambil permainan. Ini masih 50-50, meskipun kami bermain di kandang mereka. Tidak ada favorit di pertandingan ini. Kami dua tim terbaik di Spanyol dan Eropa,” ujarnya.

Sementara gol Malcom adalah koleksi ketiganya sejak dia bergabung dengan Barcelona dari Bordeaux pada Juli lalu. Busquets berharap pemain Brasil ini mendapat dukungan saat mencoba masuk dalam skuat utama Ernesto Valverde.

“Sebuah gol memberi Anda banyak hal dalam hal kepercayaan,” kata gelandang internasional Spanyol ini. “Kami berharap semua orang membantunya dan pelatih yang akan memutuskan.”

Sumber : www.suara.com


Redaksi

0 Comments

Your email address will not be published.

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF