Ingin Dibayar Rp 36 Juta Sebulan? Wanita Ini Buka Lowongan Unik


Seorang wanita memasang iklan di Bark.com mencari seseorang yang bisa membuat keputusan untuknya selama satu bulan dengan bayaran sekitar Rp36 juta.

Wanita itu bahkan meminta bantuan peramal untuk membuat keputusan kehidupannya selama satu bulan. Hal itu dilakukan karena ia telah membuat pilihan buruk selama setahun.

Dikutip dari laman Metro, wanita itu menawarkan gaji sekitar Rp36 juta bagi kandidat yang berhasil lolos. Jika diterima, ia harus bersedia menjawab telepon atau pesan selama empat pekan ke depan.

Di dalam iklan itu, wanita yang berasal dari Bristol ini menjelaskan bahwa dia sudah membuat pilihan yang buruk tahun lalu, termasuk dalam kehidupan percintaan dan keuangannya. Ia merasa dirinya perlu panduan dari pribadi yang mencerahkan untuk mengembalikan hidupnya ke jalur yang benar.

Selama 12 bulan kemarin, wanita itu mengaku sudah kehilangan uang karena salah menaruh kepercayaan pada teman lamanya, dia terdampar di negara orang tanpa sedikit pun uang, menjalani hubungan yang bermasalah dan bahkan dirampok. Di samping itu, banyak lagi kecelakaan-kecelakaan kecil lainnya.

Wanita yang tidak menuliskan namanya tersebut kemudian membuat iklan di Bark.com setelah bertemu dengan peramal dan laman supernatural saat mencari layanan lainnya, dan ia pun terinspirasi untuk mencari seseorang yang bisa membantunya. Di dalam iklan itu, ia menjelaskan bahwa ia adalah orang yang spiritual dan butuh panduan dari luar karena dia benar-benar tidak mampu membuat keputusan yang tepat.

Wanita yang membuat iklan itu ingin memberikan kendali penuh dalam membuat keputusan pada orang yang dipekerjakannya, mulai dari apakah ia harus mendatangi kencan Tinder hingga keputusan yang lebih serius seperti ke mana uangnya harus dihabiskan. Dia menyatakan butuh mempekerjakan seseorang yang siap ditelepon 24 jam sehari selama 7 hari, selalu siap menerima pesan dan membalas dengan cepat.

Baca :   Info Lowongan Polri untuk Akpol, Bintara dan Tamtama, Berikut Tahapan Seleksinya!

Jika Anda tertarik melamar, Anda bisa melihat iklan lengkapnya di Bark.com. “Meski faktanya itu adalah ide yang aneh, dengan tekanan kehidupan modern, saya terkejut permintaan seperti ini tidak datang lebih cepat,” ujar Co-founder Bark.com Kai Feller.

Feller menambahkan, saat ini kita dibombardir dengan keputusan dan pilihan yang tak terhingga, dan terkadang orang tidak selalu membuat keputusan terbaik. Meski mempekerjakan seseorang untuk membuat keputusan hidup sedikit ekstrem, tapi kenapa tidak, karena banyak pula orang yang menyewa jasa perencana keuangan dan mempercayakan bank untuk mengelola uang kita. (ldp)

Sumber : https://www.viva.co.id


Redaksi

0 Comments

Your email address will not be published.

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF