Mengerikan, Ini Video Detik-detik Serangan Macan Tutul Kepada Warga Desa


Macan tutul dewasa bukanlah lawan yang sepadan bagi manusia, termasuk mereka yang sudah dewasa sekali pun. Macan tutul liar terkenal sangat buas dan mematikan, mereka juga lincah dan sulit ditebak pergerakannya.

Jarang sekali macan tutul mendekati pemukiman, jika mereka masih bisa mencari makan di hutan. Namun, macan tutul kini banyak sekali yang memasuki permukiman, karena beragam alasan.

Jika sudah demikian, bisa saja ada korban dari kedua belah pihak. Seperti dalam video berikut ini, di mana macan tutul terlihat melakukan serangan beberapa kali kepada orang dewasa saat memasuki desa. Apa yang terjadi selanjutnya?

Kejadian mengerikan ini terjadi di desa di Indi, dan macan tutul tersebut telah menyerang enam orang. Macan tutul ini pertama kali terlihat di sebuah rumah di Lamba Pind, Jalandhar pada tanggal, 31 Januari lalu.

Dan saat ditemukan, kucing buas ini langsung pergi menyerang orang-orang. Apalagi saat itu warga desa banyak yang menyaksikan, dan beberapa orang berusaha menjebaknya.

Namun macan tutul ini cukup lincah dan gesit, sehingga sulit sekali ditangkap.

Berikut videonya yang kemudian viral di akun Youtube Viral Press. Tidak diketahui bagaimana nasib macan tutul tersebut, namun banyak warga desa yang berkerumun untuk menangkapnya.

Sumber : https://www.bakul.my.id/


Redaksi

0 Comments

Your email address will not be published.

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF