Nidji Akhirnya Kenalkan Vokalis Baru Pengganti Giring


Band Nidji akhirnya secara resmi mengumumkan vokalis baru yang akan mengganggantikan Giring. Setelah melalui proses audisi yang cukup lama, akhirnya terpilih kontestan bernama Yusuf Ubay, yang akan menggantikan posisi Giring.

Memilih berkarier di dunia politik, adalah alasan kuat Giring meninggalkan band yang telah membesarkan namanya itu. Kabar bahagia tentang pergantian vokalis tersebut diunggah oleh akun resmi milik band Nidji.

Dalam foto yang diunggah pada Minggu 3 Februari 2019 itu, tampak Giring sedang berada dalam satu panggung bersama Ubay. Melalui keterangan yang ditulisnya, keluarga besar Nidji menyambut hangat kehadiran Ubay yang akan menemani hari-hari Nidji ke depannya.

Selamat datang @yusufubay29 di keluarga besar Nidji, sebagai vokalis baru yang melanjutkan perjuangan @giring,” tulis akun resmi Nidji.

Kemudian, ucapan selamat tinggal pun ditujukan untuk Giring yang sudah menjadi vokalis Nidji selama 17 tahun. Keluarga besar Nidji mendoakan Giring, agar sukses dalam karier selanjutnya.

@giring yang sudah berkarya bersama kami selama 17 tahun dan sekarang giliranmu. Doa terbaik kami untukmu. Semoga perjalanmu di tahun ini dan seterusnya bersama kami selalu diberikan yang terbaik oleh-NYA, amin,” tulis akun resmi Nidji.

Tak ayal, warganet pun rama-ramai memberi ucapan selamat untuk Yusuf Ubay. “Selamat Ubay, semoga melesau bersama Nidji,” tulis salah satu warganet.

Semoga lebih berwarna. Good luck Ubay,” atau “Selamat Nidji, terima kasih sudah memilih Ubay,” tulis lainnya. (asp)

Sumber : https://www.viva.co.id


Redaksi

0 Comments

Your email address will not be published.

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF