Nekat, Pria Ini Panggul Motor untuk Lewati Banjir


Curah hujan yang tinggi bisa membuat saluran pembuangan air dekat jalan meluap. Akibatnya air akan menggenangi jalan dan mengganggu kendaraan yang melewat. Semakin tinggi banjir tersebut, semakin berbahaya untuk dilalui.

Jika air banjir yang menggenangi jalan ketinggiannya sudah melebihi setengah meter, itu cukup berbahaya untuk dilalui kendaraan, khususnya motor. Sebab motor kalian bisa mogok nantinya akibat mesin rusak.

Tapi di luar sana masih saja banyak pengendara motor yang nekat menerobos banjir. Akibatnya motor jadi mogok dan mesinnya mengalami kerusakan. Tapi ada juga yang sabar meski harus lama menunggu.

Kecuali pria yang satu ini yang punya cara ekstrim untuk melewati banjir. Gak mau nunggu banjir surut, tapi gak mau juga motornya mogok karena banjir, pria tersebut lebih memilih memanggul motor untuk lewati banjir.

Dilansir dari akun Instagram @iks_infokaresidenansolo, pria itu terlihat memanggul motor melintasi jalan yang banjir di kawasan Raya Kupang Baru, Surabaya, pada Kamis (31/1/2019) kemarin.

Video aksi pria memanggul motor itu sempat viral di media sosial dan banyak netizen yang terkesima dengan kemampuan pria tersebut.

“Aquaman,” komentar akun danysetya.

“Inikah yang dinamakan Hari Kebalikan?” tulis komentar akun fellivaneza.

Sebagian lagi ada yang mengatakan kalau pria itu adalah Superman, Samson atau Thor. Wajar saja warganet tercengang dengan aksi pria itu karena motor itu bukan barang yang ringan. Namun pria itu bisa dengan mudah memanggulnya.

Sumber : https://www.wowmenariknya.com


Redaksi

0 Comments

Your email address will not be published.

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF