Ingat Ojol Perempuan yang Terlindas Truk? Begini Kondisinya Sekarang


8 shares

Masih ingat kabar mengenai emak-emak driver ojol (ojek online) yang terlindas truk beberapa waktu yang lalu? Kini wanita berusia 25 tahun tersebut memberitahukan kondisi terkini yang ia alami pasca kecelakaan mengerikan tersebut (2/2).

Melalui akun media sosial Facebook pribadinya, wanita bernama Irma ini berkata bahwa dirinya kini masih sehat dan kakinya utuh. Dirinya juga mengeluhkan maraknya kabar palsu mengenai dirinya.

”Kaki kiri masih ekstra pengawasan dan perawatan dan alhamdulillah kaki saya sudah bisa di tekuk dan di gerakan tapi masih belum bisa jalan atau di tapak,” ucapnya yang juga dibagikan ke grup Komunitas Grabbike JABODETABEK.

Status Irma

Irma mengungkapkan bahwa banyak yang mengenai kabar palsu bahwa dirinya telah meninggal, bahkan ada yang mengabarkan bahwa kakinya diamputasi.

Dirinya berharap bahwa tidak ada lagi orang yang memberitakan kabar palsu mengenai dirinya.

Sebelumnya, driver ojol satu ini sempat dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Hingga kini, dirinya masih menjalani perawatan dan sejumlah terapi untuk mengobati kakinya yang terluka akibat peristiwa nahas tersebut.

Peristiwa ini mengundang aksi solidaritas bagi sesama rekan driver ojol. Mereka bahkan telah melakukan penggalangan dana untuk membantu proses penyembuhan dari Irma.

Semoga lekas sembuh dan bisa segera beraktivitas bu Irma.

Sumber : https://www.mobimoto.com


Redaksi

0 Comments

Your email address will not be published.

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF