Bupati Lombok Timur Ancam ASN Tak Akan Bayar TKD, Ini Penyebabnya


Bupati Lombok Timur,HM.Sukiman Azmy memberikan ancaman kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lotim. Dengan tidak akan memberikan Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) pada bulan berikutnya,kalau ASN itu tidak datang untuk mengikuti pengajian Jumat di Masjid Agung Al Mujahidin Selong yang telah dijadwalkan pelaksanaannya oleh pemerintah daerah.

Penegasan itu dikatakan Bupati Lotim,HM.Sukiman Azmy dalam pengajian Jumat di Masjid Agung Al Mujahidin Selong,Jumat (1|2). ” Saya tegaskan kalau ASN tidak hadir mengikuti pengajian di Masjid Agung maka TKD-nya tidak akan diberikan pada bulan itu,” tegas Sukiman Azmy dihadapan para ASN.

Sementara  kemarahan Bupati Lotim tersebut bermula dari sedikitnya ASN yang hadir dalam pengajian Jumat tersebut.Sehingga mengeluarkan pernyataan untuk memberikan sanksi kepada ASN yang tidak hadir dalam pengajian Jumat untuk tidak mendapatkan TKD.

” Saya minta kepada kepala OPD untuk menjalankan perintah ini, dengan mengecek anak buahnya yang tidak datang dalam setiap pengajian Jumat untuk tidak memberikan TKD-nya dan ini berlaku pada bulan Maret mendatang,”pintanya.

Mantan Dandim 1615 Lotim mengatakan kalau kegiatan pengajian Jumat di Masjid Agung Al Mujahidin Selong tidak setiap hari Jumat diadakan.Melainkan satu bulan sekali, akan tapi masih banyak ASN yang tidak hadir dan belum belum sadar.

Sehingga inilah yang tentunya harus kita sadarkan para ASN tersebut. Dengan menggunakan kekuasaan untuk melakukan penekanan terhadap mereka,kalau tidak bisa disadarkan dengan menggunakan cara yang baik.

Apalagi kegiatan pengajian itu tidak lain untuk menyiapkan diri masing-masing untuk memperbanyak amal ibadah di dunia fana ini sebelum ajal menjemput kita.

” Saya melihat masih ada diantara ASN yang datang dengan keterpaksaan mengikuti pengajian ini, bukan dengan kesadaran mereka,sehingga inilah yang tentunya harus kita perbaiki niat kita terlebih dahulu,” tandas Bupati Lotim.‎

Baca :   Diduga Tak Netral Pemilu, 9 Dosen dan Lurah di Bandung Dilaporkan ke KASN

Sumber : www.lombokita.com


Redaksi

0 Comments

Your email address will not be published.

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF