Akhirnya Buronan Polda NTB Dorfin Felix Tertangkap di Hutan Pusuk


Dorfin Felix yang merupakan buronan Polda NTB akhirnya ditangkap pada Jumat (01/02/2019) pada pukul 22.15 Wita. Ia ditangkap di persembunyiannya oleh Tim Reskrim Polres Lombok Utara di sekitar Hutan Pusuk.

Kapolres Lombok Utara AKBP Herman Suryono pada Jumat (01/02/2019) malam membenarkan bahwa Dorfin Felix telah berhasil ditangkap di wilayah Hutan Pusuk yang merupakan perbatasan antara Kabupaten Lombok Barat dan Kabupaten Lombok Utara.

“Tim Reskrim berhasil menangkap Dorfin di wilayah Hutan Pusuk,” ujarnya.

Setelah ditangkap, Dorfin langsung dibawa ke Mapolda NTB. Ia dibawa ke ruang Divisi Propam untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya, Ia diduga dibantu melarikan diri oleh salah seorang oknum anggota Polda NTB berinisial TM. Ia diduga menerima gratifikasi dari Dorfin agar bisa membantu penyelundup narkoba ini kabur dari rumah tahanan dan barang bukti Polda NTB.

Dorfin Felix diketahui kabur dari Tahti Polda NTB pada Senin (21/01/2019) dengan cara memotong jeruri jendela di lantai dua kemudian turun menggunakan sambungan selimut dan kain. Dorfin didakwa atas tuduhan penyelundupan narkotika jenis ekstasi dan sabu-sabu senilai Rp. 3 miliar. Sejak pertama kali ditangkap di Bandara Internasional Lombok, Dorfin telah berusaha kabur sebanyak tiga kali.

Sumber : Insidelombok.id

Judul asli : Akhir Pelarian Dorfin Felix, Buronan Polda NTB Ini Tertangkap di Hutan Pusuk


Redaksi

0 Comments

Your email address will not be published.

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF