Tukang Cilok Mirip Shahrukh Khan ke Jakarta, Ini yang Terjadi


Seorang tukang cilok mirip Shahrukh Khan , Asep Maulana (27 tahun) ke Jakarta. Asep Maulana pun dimintai tanda tangan.

Hal itu diceritakan Asep Maulana saat berdagang Cilok di kawasan Sukabumi. Kemiripan wajah tukang cilok Asep Maulana dengan Shahrukh Khan sempat vital dan jadi perbincangan di media sosial.

Asep Maulana merupakan warga Kampung Cioray, Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung. Asep Maulana bercerita saat dirinya ke Jakarta, banyak juga yang mengatakan dia mirip Shahrukh Khan.

“Kalau di Jakarta, minta tanda tangannya dulu karena mirip Asep Maulana . Yah boleh – boleh, cerita Asep Maulana menirukan permintaan orang-orang yang ingin meminta tanda tangannya.

Asep Maulana memiliki paras, yang menurut banyak orang, mirip dengan Shahrukh Khan. Asep yang berprofesi sebagai penjual cilok ini seringkali dimintai foto bersama oleh pembelinya di Sukabumi. Ada juga beberapa orang yang meminta tanda tangannya.

“Yang minta foto mah banyak. Bahkan ada yang nanya mamang ini orang India ya,” ungkap Asep ditemui Sukabumiupdate.com, Senin (28/1/2019).

Asep Maulana menjalani profesinya selama 9 tahun. Ia mengaku sudah terbiasa dengan tingkah para pembelinya. Menganggapnya sebagai rejeki bagi kelancaran usaha.

Asep Maulana, tukang cilok mirip Shahrukh Khan

“Alhamdulilah penghasilan saya perhari 250 hingga 300 ribu. Ya bersih sisa belanja dan lain – lain sekitar 100 ribu. Mungkin karena berkah dari wajah saya yang katanya mirip Shahrukh Khan,” pungkasnya.

Salah seorang pembeli cilok Asep Maulana adalah Desti Wulansari (17 tahun). Siswa kelas XI SMK ini mengaku sempat mendengar kabar dari temannya tentang penjual Cilok mirip Shahrukh Khan ini.

Tanpa menunggu lama, Desti dan teman – temannya pun meminta Asep berfoto bersama setelah membeli Cilok dari Asep.

“Saya ngefans sama Shahrukh Khan. Ternyata benar mang Asep ini mirip Shahrukh Khan,” ungkap Desti.

Baca :   Kambing-kambing Kurban untuk Idul Adha di Sumatera Barat Dimangsa Beruang Madu

Sumber : Suara.com


Redaksi

0 Comments

Your email address will not be published.

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF