Tajir, Pria Thailand Pagari Rumah dengan Puluhan Motor


Motor adalah salah satu barang berharga yang dimiliki setiap orang. Seiring perkembangannya, motor tidak lagi sebagai kendaraan yang banyak digemari karena lebih fleksibel, namun juga sebagai penunjang gaya seseorang. Tidak heran jika kini banyak motor dengan model cantik dan juga kece.

Namun, pernahkah terbayangkan jika puluhan motor digunakan sebagai pagar rumah? Seperti yang dilakukan oleh pria asal Thailand yang memagari rumahnya dengan puluhan motor. Diketahui pria itu bernama Tan.

Apa yang telah dilakukan oleh Tan itu memanglah hal yang tidak biasa. Orang biasa membuat pagar dengan membangun tembok atau pun pagar besi demi keamanan. Atau juga dengan memelihara anjing. Namun, Tan justru menggunakan motor yang disejajarkan bak tembok sebagai pagar rumahnya.

Jika dilihat, puluhan motor dengan mesin 2-tak itu dalam kondisi masih bagus dan lengkap. Hanya saja motor-motor itu kemudian dijadikan pemiliknya sebagai pagar rumah. Hal tersebut sontak menjadi viral dan banyak disayangkan oleh beberapa warganet.

Melansir dari Mobitomo, bahwa memang di Thailand motor jenis dengan mesin 2 tak sudah tidak digemari orang. Bukan menjadi barang antik yang memiliki nilai tinggi, motor-motor jenis itu justru menjadi barang yang tidak berharga. Oleh sebab itu Tan menggunakan puluhan motor itu sebagai pagar rumah tanpa khawatir dicuri orang. Meski demikian, Tan memanglah orang yang tajir.

Di Indonesia, barang bekas, terlebih motor masih memiliki nilai ekonomis yang cukup tinggi. Hal itu memungkinkan banyak orang meliriknya hingga bertindak jahat dengan mencurinya. Maka, sebaiknya tidak melakukan hal mencolok yang justru mengundang perhatian orang. Sebab, tindak kejahatan tidak serta-merta dilakukan karena keterpaksaan, namun juga kesempatan.

(zhd)

Sumber : Kumparan.com


Redaksi

0 Comments

Your email address will not be published.

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF