Tragis, Ibu Kandung di Lombok Timur Gorok Bayinya Gunakan Parang


Warga Dusun Tunjang Utara, Desa Paok Motong, Kecamatan Masbagik‎, Lombok Timur, pagi ini geger. Pasalnya seorang ibu kandung di dusun tersebut berinisial HR (36) tega membunuh bayinya yang masih berusia 13 bulan.

HR membunuh bayinya dengan menggorok lehernya menggunakan parang. Kejadian ini terjadi pada Rabu (23/1) dini hari tadi sekitar pukul 04.00 WITA.

Saat ini kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian guna proses hukum lebih lanjut, termasuk ibu kandung yang melakukan pembunuhan sudah diamankan di Unit PPA Reskrim Polres Lombok Timur.

Namun begitu belum diketahui motif pembunuhan yang dilakukan pelaku terhadap anak kandungnya, sehingga masih dilakukan penyelidikan.‎

Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Masbagik, Kompol L Sugiarta saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya sudah menerima laporan mengenai adanya kasus pembunuhan yang dilakukan ibu kandung terhadap anaknya di wilayah Tunjang, Masbagik.

“Kami sudah tindaklanjuti kasusnya dengan mengamankan pelaku,” tegasnya.

Menurutnya, berdasarkan keterangan pelaku bahwa bayinya dibunuh dengan dengan cara digorok pada bagian leher dengan menggunakan sebilah parang dalam posisi dipangku lalu kemudian  diletakkan di lantai kamar tengah.

Setelah itu pelaku meninggalkan anaknya yang telah meninggal ke rumah kakaknya yang tidak jauh dari rumahnya dan memberitahukan apa yang telah diperbuatnya.

“Kakak pelaku langsung menuju rumah pelaku dengan melihat korban sudah berlumuran darah dan tidak bernyawa,” jelasnya.

Setelah itu, lanjutnya, warga melihat kejadian itu langsung menghubungi aparat kepolisian dengan menindaklanjuti laporan tersebut. Untuk itu kemudian aparat datang ke lokasi dengan mengamankan TKP.

“Olah TKP langsung dilakukan dengan mengamankan pelaku untuk penanganannya diserahkan ke unit PPA Polres Lombok Timur untuk proses hukum lebih lanjut,” tandas Kompol L.Sugiarta.

Di tempat terpisah Kanit PPA Polres Lotim,IPDA I Made Dwi Putrayasa membenarkan kalau ada ibu kandung membunuh anaknya dan pelaku sudah diamankan di Polres.

“Pelaku sudah ada di unit PPA Polres Lombok Timur,” tegasnya.(Sul)

Sumber : kicknews.today


Redaksi

One Comment

Your email address will not be published.

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Image
Photo or GIF